Wednesday, January 6, 2010

Wild Child

wildchildposter Wild Child Review

Tadi malem eh kemarin malem ding, aku nonton film ini di HBO. Awalnya sih aku ga tau ini film apa judulnya, tapi pas ku lihat gambarnya bagus nih pemerannya juga cantik, paling ngga bukan film lawas HAHAHA penilaian yg aneh ya =.=
Jadinya saya nonton tapi udah belajar koks tenang aja :b hahaha.

Sayangnya, aku ga mulai dari awal. Aku cuman mulai dari pas dia mau pindah ke sekolah Abbey Mount di Inggris. Pas dia baru turun dari mobilnya terus dibicarain sekelilingnya, terus ada ketua osis yang jahat terus dia nunjukin bangkai burung hantu kalo gak salah ke gurunya dan dia bilang itu hasil tembakannya sendiri.

Dan film ini berjudul Wild Child (2008)
Pemeran utamanya Emma Roberts (Poppy Moore) terus directornya Nick Moore

Karena kelakuannya yang keterlaluan, ayah Poppy, Gerry Moore (Aidan Quinn) mengirim Poppy ke sekolah asrama gadis-gadis di Inggris.
Dan ketika sampai di sana, ia bertemu dengan Kepala Sekolahnya Mrs Kingsley (Natasha Richardson), Kepala Osis Harriet Bentley (Georgia King) dan 'teman'nya Kate (Kimberley Nixon). Poppy menderita di kehidupan barunya, ia merasa tidak cocok dan tidak memiliki teman.

http://therelidia.files.wordpress.com/2009/03/wild-child-23.jpg

Pertama masuk, dia bersikap sangat menjengkelkan. Bahkan baru saja masuk, ia sudah membuat teman-teman sekamarnya mendapatkan hukuman. Poppy bertindak semaunya, ia tidak memakai seragam dengan benar, ia tidak mematuhi peraturan sekolahnya. Sampai ia disiram oleh 'pembantu' Harriet.

Dia pun menyendiri di kamar, kemudian Kate mendatanginya. Ia menawarkan ponselnya kepada Poppy untuk menghubungi ahli terapi di Malibu/ayahnya/temannya. Ternyata, ponsel yang diserahkan kepada pengawas adalah ponsel mainan, jadi ponsel sesungguhnya mereka simpan. Poppy pun menghubungi Rubby, temannya dulu. Ia mengatakan bahwa ia tidak betah dan mungkin akhir semester ini dia akan pergi meninggalkan Abbey Mount. Dan dia berkata kepada Rubby untuk menjaga Roddy. Tapi ternyata Rubby tidur dengan Roddy.

Ternyata temannya-temannya mau membantu Poppy untuk keluar dari Abbey Mount. Teman-temannya menyarankan ia untuk berbuat onar dan melanggar aturan-aturan di Abbey Mount. Dan Poppy pun benar-benar membuat ricuh sekolah, mulai dari memasang iklan Harriet di kotak telepon umum, membuat kolam renang menjadi berwarna merah, menukar kaset listening pelajarannya, dan merusak tape mobil pengawasnya. Sampai akhirnya mereka merencanakan bahwa Poppy harus berkencan dengan Freddie Kingsley (Alex Pettyfer), anak Mrs Kingsley, Poppy juga harus berciuman dengannya agar Sidang Kehormatan agar dia dikeluarkan dari Abbey Mount itu. Dan rencana itu akan dilaksanakan pada Pesta Dansa sekolahnya. Untuk mempersiapkan pesta itu, Poppy dan teman-temannya berangkat ke kota untuk membeli beberapa baju. Dan Poppy mengubah gaya rambutnya dan ternyata itu sangat mirip dengan ibunya yang sudah meninggal.

http://unknowntheartist.files.wordpress.com/2009/08/2008_wild_child_0062.jpg

Setelah selesai mereka kembali ke asrama dan malamnya mereka tampil dengan 'wah' dan Poppy berhasil berdansa dengan Freddie dan membuat Harriet cemburu. Harriet bertambah kesal dengan Poppy. Sampai keesokan paginya, karena Poppy dan teman-temannya 'minum' pada malam harinya padahal itu dilarang, mereka mual dan pusing pusing. Padahal pada waktu itu mereka sedang dalam pertandingan Lacrosse. Dan pada waktu itu mereka dalam keadaan terjepit, jika mereka tidak menyetak angka mereka akan kalah. Dan Drippy (Juno Temple) keluar dari lapangan karena mual tak tertahankan, akhirnya Poppy menggantikannya. Poppy pun menunjukkan bahwa ia hebat. Ia mencetak gol dan akhirnya Abbey Moutn maju ke babak selanjutnya. Harriet makin bertambah kesal. Apalagi setelah Poppy menjadi ketua Tim.

http://laxbuzz.files.wordpress.com/2009/07/wildchild-emma-roberts-lacrosse.jpg
http://static.guim.co.uk/sys-images/Film/Pix/pictures/2008/08/06/wildchild460.jpg

Tanpa sadar, Poppy jatuh cinta dengan Freddie. Dia berjalan ke kota bersama Freddie, dan akhirnya dia mendapatkan ciuman dari Freddie. Tapi sayang, kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Pada saat hendak pergi bersama Freddie, Poppy lupa mematikan komputer di lab komputer, dan di komputer itu terdapat emai untuk Ruby. Dan ternyata ada tangan jahil yang mengutak-atiknya. Email itu diberikan kepada teman-teman sekamarnya. Di email itu tertulis jika teman-teman Poppy itu payah. Mereka mau dimanfaatkan untuk membantunya keluar. Poppy berusaha meyakinkan bahwa email itu bukan dirinya yang membuat. Tapi teman-temannya tidak percaya. Dan ternyata Freddie juga mendapat email seperti itu. Di email tersebut tertulis bahwa Freddie dimanfaatkan untuk membuat Poppy keluar dari Abbey Mount.

Malam harinya, Poppy menyendiri di dapur asaramanya. Tanpa sengaja, ketika Poppy bermain korek api, ia tidak sengaja mengenai korek api itu ke kain di dapur. Dia pun berusaha mematikannya dan kemudian berlari ke kamarnya. Sesaat setelah itu ia melihat bahwa di dapur terjadi kebakaran. Ia pun membangunkan Kate dan seluruh penghuni asrama. Ternyata Drippy ada di dalam dapur, Poppy pun menyelamatkan Drippy. Saat sudah padam, Freddie menemukan korek api dengan bertuliskan I ♥ LA di tempat kejadian. Dan dia tau siapa pemiliknya. Freddie pun mengembalikannya kepada Poppy. Poppy pun berusaha menyakinkan Freddie jika itu hanyalah sebuh kecelakaan, tetapi Freddie tidak mempercayainya. Sampai pada akhirnya Poppy mengakui perbuatannya itu kepada Mrs Kingsley. Dan dia pun menyampaikan bahwa itu adalah ketidaksengajaan. Namun Mrs Kingsley mengadakan Sidang Kehormatan. Itulah yang Poppy tunggu-tunggu. Namun, itu dulu. Ketika ia menemukan foto ibunya di sekolah itu, ia terus memandanginya. Ia pun menyadari bahwa ia menyukai sekolah ini. Ia telah mendapatkan teman-teman yang baik. Ia merasa ingin tinggal. Tiba-tiba Freddie datang dan menemukan Poppy sedang menangis. Akhirnya Freddie percaya bahwa kebakaran itu adalah kecelakaan.
http://www.aceshowbiz.com/images/still/wild_child17.jpg
Sidang Kehormatan tetap berlangsung. Namun, teman-teman sekamar Poppy percaya kepada Poppy bahwa bukan Poppy yang mengirimkan email itu karena email itu dikirim pukul 11 lebih padahal pada pukul 11 Poppy pergi bersama Freddie. Akhirnya mereka datang ke Sidang Kehormatan itu. Di sidang itu, Harriet tidak bisa menyimpan kekesalannya. Ia terus berbicara sampai Mrs Kingsley pun kesal dan memberikan kesempatan berbicara kepada Poppy. Akhirnya, Poppy pun selamat karena ternyata Harriet lah sebenarnya pelaku kebakaran itu. Harrietlah yang menyalakan api itu kembali setelah dipadamkan oleh Poppy.

Akhirnya, Harriet dikeluarkan dari Abbey Mount dan Poppy serta teman-temannya dan Freddie berlibur ke Malibu. Ruby menelpon Poppy tapi Poppy me-reject-nya.

No comments:

Post a Comment