Saturday, January 23, 2010

Ngukur Jalanan Bontang





















Semua ini berawal dari TWITTER. Hahahha yupppp salah satu jejaring sosial yang lagi trend di abad sekarang. Kulz!

Jadi bermulai dari kak lia iqbal daniel terus aku dan firzha ikutan terus sasya juga ikut, jadi deh kita ngukur jalanan bontang hari ini. Bersama mobil ford merah arga dan balenonya iqbal kita mengitari bontang (bohong) hahaha cuman ke monumen,pelabuhan, gunung mas, sama singapura bontang aja sih sebenernya hahaha

Tapi kan luamayan jauh tuh kan ya kan ya kaaaaaaaaan? hihihi.

Padahal sebenernya aku masih capek loh habis jalan tadi pagi. Tapiii ga papa dehhhh yang penting seru, dan nyata, emang SERU ! hahaha.

Maaf tapi foto2 yg di singapura alias tanjung laut ngga kumasukin soalnya gelap beudh. jadi mungkin menyusul aja kali yaaaaaaaaaaaaaa..
heehehhe

This day is so wonderful :)
But I hate this date..

No comments:

Post a Comment