Wednesday, January 6, 2010

My Result of Semester 1



Here's my result of semester 1. Not bad, not good too. Soalnya masih ada yang lebih bagus lagi di atasku =.=
Jujur aku bukan mau pamer, tapi aku pingin jadiin ini motivasi buat diriku sendiri untuk jadi yang lebih baik lagi. Maaaf bagi sebagian orang yg ngira aku pamer, bener bener tulus aku ngga ada niat mau kayak gitu. Mohon maaaf sekali lagi.

Aku menyadari kalo mungkin semester ini aku benar benar santai. gak tau apa alasannya pasti adalah faktor malas :b hahaha. bodoh sekali ya padahal aku udah kelas 9 =.=
And all know it if March will be UAN 2010, insyaAllah.
dan siapa yang ngga mau dapat bagus? kalo ditanya siapa yang mau dapat 10 pun aku angkat tangan.
Tapi dapetin semua itu ngga mudah ya kan ya kan?

Dan bodohnya lagi sekarang aku malah online. D---
Apa yang etrjadi pada diriku? Hari ini aku bener bener berantakan kacau ngga tau mikir apa.
Ga tau kenapa hari ini kayak ada yg ngerasukin gitu.
Tiba-tiba aku ngayal terus. Aku mikirin seseorang di masa lalu yang harusnya SEKARANG bukan dia yang ku pikirin. Hari ini aku serba aneh. Tiba tiba aku melakukan sesuatu hal yang ANEH bener bener ANEH. Aku belum prnah kyk gitu =.= Habisnya rasanya aku kesel ga tw mau ngomong apa, akhirnya aku kyk gitu. Padahal kalo ku pikir2 lagi itu harusnya BISA DITAHAN. Kamu kenapa sih Fir?
Dan malam ini aku ngerasa bener-bener-bener aneh. Rasanya ga ada semangat. Pusing terus lemes. Terus agak ling-lung. Sampe sampe Sinta tadi nelpon nanya "Kamu kenapa fir? Kok suaranya kayak gitu?" memang sih aku ngomongnya kayak org males ga ada tenaga padahal aku ga ngerasa males angkat telpon =.= weird.
Terus tadi tiba-tiba aku marah gak jelas. Bapakku ngingetin kok ga belajar malah di depan komputer, terus postingan blogku yang sebelum ini eror gitu aku tiba tiba teriak sendiri terus nangis. WHAT THE H---- ?????? apa maksudnyaaaaa? aku langsung istighfar.
SUMPAH AKU GA MAU KESURUPAN gak lucu banget deh ..........
Pokoknya aku tadi ngerasa takut terus pengen nangis tanpa alasan terus lemes terus pusing. Ngeliat komputer aja sebenernya ga ada tenaga tapi aku bener2 pengen update blog ... ANEH ANEH ANEH beleng jugaaak.

Masa gara-gara pengaruh anjing nyasar yang sembunyi di bawah mobil bapakku terus ngaum ngaum? Ada apa sebenernya? So weird weird weird weird.

BTW, HAPPY BIRTHDAY HABIEB and MBA ADEL ;)
Hope you'll be better person than yesterday..

No comments:

Post a Comment