Friday, December 4, 2009

Worlds Aids Day

Hey heyy.. Inget kan tanggal 1 Desember kemarin itu HARI AIDS SEDUNIA ?
hihihi

Dan kita para duta2 HIV 2008-2009 janjian buat bikin status Facebook yang sama di tanggal 1 Desember itu. Dan aku buat status apa gitu hihi aku lupa.. hahaha. pokoknyaaa...

"DON'T LET AIDS DESTROY YOUR FUTURE !! STOP DRUGS and FREE SEX !"

Dan di tanggal 1 itu ada acara Lomba Poster. Congratulation yaaa buat Sekar Ayu Nindya Saputri yang udah juara 1 hebat hebaaattt :D hihihhi.



Jeng jeng jeng jeeengg... BAGUSSS KAAN GAMBARNYAAAAA? iya dong iya kan

Terus terus di tanggal 2nya itu ada seminar gitu tapi aku ga dateng padahal udah di kasih dispensasi sama sekolah. Soalnya bapakku ga ngebolehin bolos sekolah.. hihihi aku juga mau belajar aja ah udh mau ulangan (soookkk deh) wakakaka.

Nah teruuss sorenya ada konvoi2 gitu di depan ramayana.. wesss rame deh pokoknyaa.
Jadi bikin jalanan macet gitu (tapi botek) hahaha.
Kita di sana bagi-bagi stiker brosur sama pita merah gitu..
Daripada bingung lihat saja foto2 di bawah ini jing jing jing jiiiingg :








Seruuu kaaan? AYO IKUT DUHIV hhehehe.

Dan habis dari 'ngericuhin jalan' kita balik lagi ke kpad dengan JALAN duh gilanyaaa pake high heels jalan ke kpad. Pulang pulang kakiku sakit semua ;[

TAPI SERU SIH hahahahaha.
oke deh sampe di sini duluuuuuu wihihihi. muah muah ♥

GO DUTA GO DUTA GO.. DUTA HIV 2009 yes yes yesss !!

No comments:

Post a Comment