Monday, December 14, 2009

Third Day

Hey-looooooooooooowwww wahaha ngga kerasa udah Senin aja.
Dan ini hari ke 3 aku ulangan semester. It means, 2 days more.. huwaaa >.<
KEEP SPIRIT GUYS !

Subject : Physhic
W-O-W lumayan mudaaaaah sih soalnya. Yang masuk materi ulangan cuman bab Tata Surya, yaa ga susah dan ga mudah juga. untungnya tadi ga banyak hitung-hitungannya wakakaka. Alhamdulillah.. tapiii sial aku udh nemu salah 1 ;( HUWAAA padahal aku tadi udah mau jawab 24 waktu di bumi huks hukssssss tapi ku ganti jadi 36 :((( ga papa dehh..

Subject : Economy
W-O-W juga. Soalnya yang depan depan alias pilihan gandanya 90% sama soalnya kayak tahun kemaren. And lucky me, aku punya soalnya :) hahaha. Tapi yaaa ngga tau sih jawabannya tuh bener apa ngga soalnya kan ngga dibahas sama Pak Anton, yaaah semoga aja bener semua :) amin aminnnnn kalo ngga bener semua salahnya dikit ajaaaaa amin aminn
Agak susah yang di essay sih.. apalagi nomor 4 weks >.< asal banget jawabnya dengan modal ke sok tahuan itu SANGAT membantu hahahaha

Dan besok pelajarannya Agama sama Bhs.Indonesia
tapi entah mengapaaaaaaaa rasanya agak males gi mana gitu mau ngafalin agama.
Soalnya aku sakit nih.. hiks hiksss. Bahuku rasanya kayak ditusuk apaaa gitu (lebai) tapi emang sakit banget. Jadi tadi tuh ku gerak gerakin selama ulangan sakiiittt keganggu gitu naa. Yang seruangan sm aku pasti liat aku ga bisa diem bentar bentar gerak gerak.. hiksss.
AAA sariawan lagiii errr -.- astaughfirullaaaahhh........

No comments:

Post a Comment