Tuesday, December 22, 2009

Holiday (3)

MAAF SEKALI LAGI saya telat nge postnya -.- duh sumpah ngejengkelin banget nih internet minta digampar kali yaaa... wuh =.=

Minggu, 20 Desember 2009

Rencana kelas saya kelas 9C alias GOOGLE akhirnya terwujud juga. Akhirnya kita ke Beras Basah hahaha. Okaaay... jingjingjingjiiingg mari kita mulai :D
Aku berangkat dari rumah jam setengah 8 lebih padahal janjiannya jam setengah 8 :b hehehe em sori masih ngantuk euy. Tapi ku kira AKU YANG PALING TELAT eh ternyataaaa enggaaa Alhamdulillaaaaah hehehe. Aku nyampe Boat House baru ada Ela,Adli,Firzha,Nur kalo ngga salah. Terus abis itu kita request speed boat.

Selesai request bareng Pak Naryo, kita nungguin rombongan sambil foto foto hahaha. Ga lama Agnes dateng bareng Retno sama Niken terus disusul mobil2 lainnya. Terus udah deh ngumpul semua, singkat cerita kita udah di dalam speed boat. WOW gila aku paling depan duh mengerikan anginnyaaa kenceng sekaliiiyyyyyyy FYI kita berangkat tuh mendung2 gitu jadi ya tau dong dingin dan anginnya kyk apa hahaha.

Terus diperjalanan kita foto-foto bayangin deeeeh aku megang DSLR trus duduk di depan trus moto2 gitu, duh gi mana ga takut jatoh T.T. Entah berapa menit pokoknya tiba tiba kita udah nyampe di Beras Basah. WOW ramai juga.. Hahaha. Habis narok barang barang di suatu tempat (cieeh) kita langsung main main dan foto foto. terus kita ngelilingin Beras Basah. Hahaha jangan bingung, Beras Basah itu cuman pulau kecil di tengah laut kok. Dulunya sih katanya lumayan luas, tapi karena Global Warming dan permukaan air laut makin naik, jadinya dia tenggelam dan mulai terkikis gitu sih katanyaaa...

Habis capek main main keliling keliling foto foto main ombak cari bintang laut nemu ikan gembung trus lari lari trus ngubur elvin gitu, kita makan nasi campur. Hahaha belinya 30 yang dateng 16. WOW sisanya sedikit sekali hahaha. Habis selesai makan kita ngobrol2 gitu. Terus kita mainin bintang laut gitu deh. Setelah jam berapa gitu kita beres2 dan siap2 pulang, yaaa sekitar jam setengah 2 lah. Soalnya kita minta dijemput jam 2. Dan keseruan kita terjadi mulai di sini....

Jadi abis beres beres kita langsung menuju ke tangga atau dermaga gitu. Yaa buat pemberhentian speed boatnya. Teruss mulai deh ada yg bilang "Eh kok gerimis ya?" Duh asyik banget nih =.= Tapi itu masih hujan kecil kecil dan seketika berhenti..
Nah pas kita main main di ujung dermaga, tiba tiba sandalnya Niken jatoh, pas mereka lagi bercanda-bercandaan tentang sesajen gitu. Hahahahaha sontak pada ketawa semua melihat hal itu terjadi. Mau ngambil juga ga bisa kan jauh gitu... Eh si Niken tiba tiba ngejatohin lagi sandal sebelahnya alias pasangannya yg jatoh lagi. Astagaaaa memang ini yaa... Ckckck.
Ndak lama anak anak bilang kalo sandalnya Niken di ambilin om-om. Si Niken kaget kaget gitu hahahahaha terus abis diambilin gitu sama anak anak si Niken disuruh bilang terimakasih. Pertamanya si Niken males males gitu, pastinya dia tau kalo bakal diejekin. Tapi akhirnya Niken nyamperin om-omnya terus kasih nasi terus bilang terimakasih. Hahahaha sayangnya ga diabadikan :b hihihi hujan sih aku takut ngeluarin kamera hwahahahahaha

Ngga lama ada speed boat dateng, tapi speed boatnya diambil sama genknya irul gituu trus sama rizky bula sam akikid dan pacarnya. Huuhh -.- Mana si rosi ikutan lagi, kata anak anak "PENGKHIANAT" hahaha kepoookkk. Mana sudah hujan lagi itu...
Jadi deh kita hujan hujanan di Beras Basah... Waduuuhh untungnya aku destya agnes bawa payung. Jadi kita bisa berlindung sedikit lah bersama...
Terus om-omnya tuh ngga jemput jemput duh bener bener deh hujannya deres banget dan anginnyaaa itu looh kueeennncceeeeengeeee rek! Payung kita aja sampe kebalik gitu ahahaha. MasyaAllaaah.. Aku sudah takut begituuu T.T hiks hiks. Kata anak anak omnya palingan nunggu reda gitu... hwaaa dan menurutku ini bakl lama.

Setelah nungguu ada kali ya 1 jam begitu kehujanan ato kuranglah, yang jelas itu kerasa LAMA BANGET. Dan setelah lama banget itu ada speed boat dateng langsung kita kegirangan dan langsung menuju dermaga lagi dan kita naik speed boat. Tapi kesialan belum berhenti. Ditengah jalan, salah satu mesin speed boatnya mesinnya habis .... aaarghhhhh astaughfirullah kutukan apa lagi ini ?! Tapi omnya maksa gitu sampe berasap mesinnyaaa...
Duh Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan T.T Ayu sampe nangis gitu. Anak anak udah pada takut dan pasrah semua (haha apa juga) Tapi alhamdulillah kita selamat sampai bota house :)
Terus aku langsung di jemput sama bapakku. Yeaaay yeaaay..

Tapi kesialanku belum berhenti sampe situ.
Sorenyaa, aku ada undangan ulang tahunnya Mba Saidah di Bontang Kuala. Aku ke sana bareng Mba Rina. Tapi aku ke rumah Mba Rina baru jam setengah 6 huhu maaaf ya Mba Rina aku belum bungkus kado.. Hehehe maaaf ya lama :)
Dan jam steengah 6 kita langsung berangkat ke rumahnya Mba Tini buat makan makan. Hahaha lucu yaa tempatnya bukan tempatnya yang ulang tahun. hehehe ngerti ga?
Terus sampe sana udah pada makan, jadilah kita langsung makan. Aku makan nasi goreng dengan lauk sate. Hahaha. Sambil makan aku ngobrol ngobrol bareng Mba Vheny hahaha. Terus Mba Rina ikutan dengerin katanya asyik hahaha apa juga.
Habis itu adzan sholatlah kita di mesjid di BK yang deket rumah. Abis sholat kita balik ke rumahnya Mba Tini. Dan mulai di sinilah kesialan ini terjadi..

Habis aku balik dari mesjid nih orang orang pada nyanyi2 gitu. Hemmm.. rumahnya deket mesjid loh. Deket banget. Habis itu kita masuk, awalnya sih biasa aja. Nah mulai ganti lagu eh kayaknya ini 17 tahun ke atas. Aku udh ga enak begitu liatnya.. Pasti kalian mengerti wakakaka apa juga. Mba Rina pun katanya merasakan ngga enak..
Habis ituu Mba Saidahnya dibawa keluar terus diikat ditiang teerus dikasih telur terus dikasih tepung baru ada anak anak kecil teriak "katrookk.. katrook.." haha aku cuman ketawa kecil :b habis itu disiram gitu pake air laut. abis itu pada siram siraman. Nah aku ini belum kena dan GA MAU kena. Jadi aku selalu menghindar kalo dideketin dan bersembunyi.
Samapi akhirnya aku kena gara gara aku kabur mau masuk rumah tapi rumahnya dikunci SIALAAAAN kucing. Argh kena deh aku air laut huweeeeeek langsung batuk batuk tak tertahankan aku. Mana tadi siang udah kehujanan begitu =.= Huhhhhh.. Alamat sudah kena ceramah sampe rumah ini..

Terus aku terduduk di kursi tak berdaya bareng Mba Rina sama siapa ya lupa aku. Habis itu pada diceburin gitu aku cuman liatin aja gitu. Dan tiba tiba Mba Anthi mau diceburin juga tapi dianya ga mau tapi ditarik tarik sama Mba Tari. Terus Mba Tari mau ceburin aku sama Mba Rina juga ASTAGAAAAAA langsung lari kita ke mesjid tadi kita sembunyi di situ lama sekalii. Ga berani balik ke rumah Mba Tini. Terus karena di dalam kamar mandi banyak nyamuk kita keluar. Terus kita nyanyi dipinggiran BK gitu. ASTAGA TUHAN betapa memalukannyaaa.. Bayangkan dong BK malam malam gitu kan ramee banyak yg lewat =.=
Terus kita mendekat gitu ke rumah Mba Tini eh kita dikejar sembunyi lagi kita di kamar mandi. Duh ampun kayak kucing sama tikus aja nih... Duh ada kali ya kita 1 jam sembunyi. Sampe akhirnya datang bapaknya Mba Rina dan kita minta perlindungan hwahahaha. Padahal Mba Rina udah bawa kayu tuh mau ke rumah Mba Tini kita mau pulang hahahaha. Jadi kalo ada yang berani mau nyiram dipukul gitu katanya Mba Rina. Duh aku emang udah ngga enak banget tuh perutku udah sakit kepalaku udh pusing gitu =.=

Terus pas kita mau pulang aja masih mau disiram lagi langsung lari aku padahal belum make sandal dengan benar. Patah deh pengait sandalku T.T
singkat cerita aku udah pulang ke rumah Mba Rina abis itu dijemput Bapakku terus pulang di rumah. DUH HOROR BANGET DEH !
Padahal aku mau dateng ke ulang tahun itu katanya mau nonton New Moon, is siallllll kuciiiinggggg ga jadiiiiiiiiiii !!!!!!!! arrrgghhh..

Dan sampe rumah aku langsung mandi langsung keramas terus pas masuk kamar mau sholat ditanyain ibuku "Loh kok mandi?" terus aku ceritain kalo aku disiram blablabla. Terus aku sholat deh. Abis selesai sholat diceramahin panjang.. Aku cuman bisa diem aja.
Padahal sebelum berangkat itu ibuku udah kyk ngga enak ngga ngeboleehin gitu cuman akunya memohon gitu. Terus bapakku udah nanya emang mesti dateng kah emang penting acaranya begitu. Terus bapakku udah pesen "hati hati ya nak di sana.. di sana itu blablablabla" duhhh sampe males aku dengernya langsung ku jawab "iya pak aku tau. aku bisa jaga diri"

Dan ibuku sudah memberi tanda kayaknya ga boleh dateng lagi ke acara duhiv T.T

No comments:

Post a Comment