Monday, December 21, 2009

Holiday (2)

Maaf maaafff harusnya cerita ini udah aku ceritain dari kemarin kemarin, tapii berhubung belum sempet (cieh gayanya) jadi baru sekarang hehehe. So let get start it..

Sabtu, 18 Desember 2009

Di pagi hari aku mulai dengan online-online hwahaha apa juga. Terus aku ke sekolah buat ke SMPN 1. Hahahaha. Di SMPN 1 langsung ke Mushollanya terus antri buat dapet ..... jingjing jing jing.... DUIT hahaha apaaa jugaa -.- eh tapi lumayan loh uangnya. Ga usah disebut berapa nominalnya yang pasti aku sangat bersyukur. Ternyata ikut POSENI itu ga merugikan. Menang lagi. How wonderfull :b hahaha.
Jadi beberapa bulan yang lalu, hmmm bulan Mei kalo ngga salah, aku ikut PORSENI bidang Seni Tari PERCAYA GA SIH? wahahaha tapi bukan dance loh yaa. Aku Ela Umi Dede Adam nari Jepen. Yang ku tau Jepen itu tarian khas dari Kalimantan Timur. Hehehhee. Nelayan nelayan gitu lah. Hahaha. Dan kita juara 2.. ya not bad lah. Yang penting pengalamannya. Walaupun sedikit sedih ga bisa juara 1, tapi kita bisa ngambil hikmahnya. Ternyata lombanya yang Nasional diadakan di JOGJA dan waktu kita ulangan semester. Yaa ternyata Allah memberikan yang terbaik ku rasa :) hehehe

TAPIII aliran dana tetap mengalir hahaha Alhamdulillah. Jadi abis kita penyerahan hadiah, kita smeua tanda tangan terus langsung dikasih uang hadiah mwehehe. Abis itu balik ke wisma dikasih uang transport haha. Terus habis itu dipanggil ke diknas dapet uang lagi. Abis itu dipanggil di sekolah eh dapet uang lagi hehehehe. Dan kali inii yang paling WAH diantara yang wah. wahahahaha. Lucky us ;b hehe.

Lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttt....
Nahh pagi sebelum aku ke SMPN 1 itu aku buka facebook dan ada message dari Om Ronggo. Untung aku online hehehe. Isi messagenya itu ngajakin hunting gitu. Terus kan di SMPN 1 aku ketemu Mba Fani baru aku nanya, ternyata Mba Fani belum baca messagenya. Tapi Mba Fani pengen ikut katanyaaa yaa udah deh kita capcus ke Marina habis dari SMPN 1. Di sana kita bener bener kayak anak hilang tersesat di hutan belantara (apa juga) hahaha. Soalnya kita baru pertama kali ikut hunting sama BPC. And it's wonderfull.. Modlenya cantik cantik ada busananya di make up-in lagi hwahahaha. Lumayan..
Terus kita ketemu Om Ronggo, aku cuman ditanyain "Fira ya?" dan pastinya aku jawab iya. ASTAGA KERENNYA OM RONGGO bawa 2 kamera di tangannyaa... ckckck.

Terus pas Mba Fani bilang "Ayoo sudah Fir nekat ajaa langsung nyoba foto.." Akhirnya aku dan Mba Fani memberanikan diri wakaka. Abis itu Om Ronggo bilang "Fir cari backgroundnya yang belakangnya terang.. Sini sini" ya kurang lebih kayak gitu. aku s-p-e-e-c-h-l-e-s-s huwaaaaaaah. Takut :b

Habis selesai yang di Marina kita ke Guest House. Di sini aku lebih banyak foto dari di Marina. Ya dikarenakan pas aku sama Mba Fani datang ke Marina itu pas sesi sesi terakhir. Hahaha. Terus habis selesai sesi di Guest House semua fotografer sama model berfoto bersama. Seru juga Hahaha. Habis itu diajakin makan makan di rumah Pc 3 no 5* hahaha sensor :b Alias rumahnya pemilik salon alias juga rumahnya Mba Dini hehehe. Tapi Mba Fani ngajakin ke Bastino aja jadinya kita nolak deh. Terus sebelum ke Bastino kita sholat dulu di Mesjid depan Bastino. Habis itu aku ditraktir Mba Fani di Bastino wahh makasih yaaaa Mba Fani :DD hehehehe.

Habis itu kita pulang. Sampe rumah aku nunjukin foto-fotonya ke ibu sama bapakku. Terus ibuku bilang "Wah anaknya Pak Naryo ini hobinya mahal sekali ya.."
Hahaha. Pada ngerti ga? jadi kakakku itu hobi main gitar dan dia selalu minta dibelikan barang2 yg mendukung hobinya itu. Sampe sekarang pun dia udah kuliah masih aja minta beliin ini itu. Contohnya kemarin dia minta beliin efek, terus sekaranggg dia minta beliin gitar baru. APA COBAA MAUNYA wong pas aku di Malang sekalipun dia ga pernah nyentuh gitarnya. ckckckck.
Dan aku minta beliin kamera hehehe. Dan sekarang aku minta beliin lensa dan insyaAllah kalau harganya cocok bakal dibeliin dalam waktu dekat AMIN AMIN ada saran buat lensa apa yg mesti saya beli? hwahaha. Dan pastinya teman2 mengerti ya barang2 itu ngga cuman 1000 2000 harganya tapi ber jut jut hehehe. Tapi Alhamdulilllaaah ibu dan bapakku mau mengerti :b hihihihi

Aku seneng punya bapak dan ibu terbaik di duniaaa :)

Hem kayaknyaaa foto2 hasil huntingnya nanti dulu deh ya bukan di postingan ini.. Hehehe barus edikit yang ku edit DAAANN editannya ga se jago om om fotografer profesional yang ikut hunting itu.. Jadi aku malu hehehe.

Okayyy I'll tell you about my Holiday again :b hihi see yaa..

No comments:

Post a Comment