Saturday, December 19, 2009

Holiday (1)

HELLOO HOLIDAY :)
Akhirnyaaaa libur tlah tiba.. hore hore. hehehe

and let's start with yesterday..
Jum'at 18 Desember 2009

SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH 1431 (telat banget yaaah)
dan pagi pagi aku ngajak bapakku ke monumen deket pabrik di PKT. Hahaha ga penting yah. Terus ibuku juga ngikuuttt hehehe yaudah deh sekalian aku minta makan diluar. Lumayaan..
Aku ngajak makan Bubur Ayam Bandung di depannya Ramayana.
ASLI nggaa bohong enaaaaaak banget deh :] hihihihi lebih enak drpd yg dulu ku blg enak :b

Habis dari makan, trus pulang. Nah abis pulang aku online online hehehe. Habis itu sekitar jam 13.00 aku pergi mau cari kado buat Hanny. OHIYA HAPPY BIRTHDAY HANNY :) hehehe. Habis dari nyari kado, aku langsung pergi ke rumah Dinda. Di rumah Dinda, aku baru masuk udah denger suara musik. Wah lagi ngapain nih? pas aku masuk ternyata Daniel lagi main keyboard. Wahhh emang jagoan tuh orang SERBA BISAAA pintar sekali =.= Habis itu anak anak nonton ninja assasin. Tapi aku minta Daniel Arga Bertrand ngajarin aku Rubiks. Hahahaa aku jadi pengen beli. Tapi kenapa harganya mesti mahallssss sihhh? huuu sebel --"

Abis ituuu jam 16.00 aku pamit pulang. Habis itu nyampe rumah aku bungkus kado trusss mandi terus jam 16.30 cabut ke rumahnya Hanny. Wah aku, Umi, Hanifah kelas 3 sendiri. Serasa tua banget (lebai) HAHA. Trus abis itu Hanny buka acara, trus langsung makan. Kita makan Nasi Goreng tambah sosis. Dan selama makan sampe habis makan aku ga bisa ngga ketawa. Habis anak kelas 2-nya banyak yang ngelawak naa. hwahahaha. Lucu sekali.
Apalagi pas Ully meragain jadi tante tante HAHAHAHAHAHAHAHA
MasyaAllaaah hehehehehe.

Habis itu jam 17.30 aku pulang ke rumah. Habis itu malamnya aku keluar (lagi) sama ibu sama bapakku ke pujasera yang dekat tambak itu. di BSD ujung bukan ya? Pas mau perjalanan ke sana aku ngeliat sebagian BTN kayaknya pada mati lampu gitu. Kasian yaa.. Ckckck kasian tuh kalo lagi ada kerjaan gitu mati listrik :b hehehehe.
Habis itu nyampe di sana cuman nikmatin pemandangan dengan ditemani soda gembira wakakaka apa jugaaaa. Tapi tumben lohhh keluargaku jalan begini hihihihi.

Habis itu perjalanan pulang aku ngerasa ngantuuuuuuuuk sekali. Di mobil sudah tertidur aku. Nyampe rumah langsung terkapar.. Wakakakaka.

Andddd... see you at Holiday (2) hihi :D

No comments:

Post a Comment