Thursday, December 10, 2009

GW 620






SUMPAH NAKSIR BANGET uuuuu maaaauuu... hiks hiks
tapi belum masuk Indonesia, katanya sih baru 2010 eh bener ngga sih? AH tapi pasti muahaaaalll banget deeh..

Info yang kudapatkan dari Republika

Makin banyaknya vendor yang membenamkan sistem operasi Android, rupanya mengusik LG Mobile. Sistem operasi ini dibenamkan LG pada produk terbarunya, GW620. Ia sekaligus menjadi ponsel LG dengan sistem operasi Android.

Kehadiran GW620 sekaligus sebagai antisipasi LG akan tingginya permintaan akan ponsel berbasis Android yang mendukung jejaring sosial di dunia maya. Apalagi dengan digunakannya keypad Qwerty yang sedang in di masyarakat, sehingga membuat vendor ini optimistis jika ponselnya akan diterima tak hanya oleh golongan muda, namun juga oleh berbagai lapisan masyarakat.

GW620 merupakan ponsel layar sentuh berukuran tiga inci dengan desain sliding. Layar menggunakan teknologi TFT dengan kedalaman 256 ribu warna dan resolusi 320x480 piksel. LG juga membenamkan sensor akselerometer untuk mengatur posisi layar secara otomatis ketika ponsel digerakkan.

Mengambil benchmark sebagai ponsel messeging, GW620 kabarnya akan segera diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini di beberapa pasar Eropa.''Tujuan kami adalah menyediakan pilihan ponsel pintar yang luas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Ponsel Android ini hanyalah satu dari sekian banyak ponsel pintar yang akan LG Mobile kenalkan di seluruh dunia dalam waktu dekat,'' ungkap President and CEO of LG Electronics Mobile Communications Company, Dr. Skott Ahn.

Ponsel HSDPA ini memiliki kamera lima mega piksel dengan resolusi 2560 x 1920 piksel dengan autofocus. Selain GW 620, LG berencana meluncurkan 13 model ponsel pintar baru berbasis Microsoft Windows Mobile.

AAAAAAAAAAAAAAA siapakah yang berbaik hati mau membelikanku? (muka memelas) aahahahaha

2 comments:

  1. sekarang uda keluar tuh, tapi pre order lewat indosat,harganya 3,5jt

    ReplyDelete
  2. oh yaa? berarti paketan gitu dong? nomornya indosat ya berarti? wew

    ReplyDelete