Saturday, December 5, 2009

Friendster

Anak anak gaul pasti tauuu dehhh friendster itu apa.. kalo ga tau bisa di klik!
Tapi friendster kini telah ditinggalkan karena ada Facebook.
Dan Friendster ga mau kalah, dulu dia masang aplikasi chat seperti Facebook.

Dan saat ini Friendster kini merubah tampilan, soo check this out :


Tampilan home barunya..


tampilan profile barunyaa.. dan sekarang info tentang kita ada di bawah comment box..

ini kalo kita ngirim komen..

Wakakaka seru yah jadi warna hijau, hmm dan saya mengakui saya masih online friendster. Hahaha tapi baru2 aja kok.

Okay just for information to youuu :)

2 comments:

  1. Nice infonya sob, ya skarang fs udah di tinggalin moga dengan wajah baru, fs bisa hidup dari mati surinya :) , ho. . .ho. . ho. . .

    mmm. . . ingat dengan blog katro yang dulu kah? http://intheamwhy.blogspot.com ?

    sekarang udah brubah. . Ho. . ho . .ho. . .
    Salam N happy blogging :)

    ReplyDelete
  2. hahaha iya temen2ku skrg pada online FS lagi.. hihi

    ReplyDelete