Wednesday, December 16, 2009

Fifth Day (LAST!!)

okay akhirnya hari ini terakhir ul.sem TAPI SUSAH GILAAAAAAAA huuu --"
Mungkin yang lain pada bilang gampang, tapi aku berkata lain (ciyeeh)
Dari dulu kayaknya aku agak bermasalah juga sama matik..
Soalnya aku orgnya ga telitian sama males ngitung banyak (ga bakat bgt ya jd akuntan) hahaha.

Subject : Mathematic
40 soal pilihan ganda semua dan aku urut banget ga bisa ngerjain no 18 21 24 25 26 27 28 WTH hhh. PASRAH sudah naaa ya Allaaaah... tiba tiba ngeblank rumusss =.= astaughfirullaaah..
Sampe sampe aku ngejar ngejar pak Jumadi tadi gara gara paknya udh keluar ruangan.. hh
Semoga ajaaa masih 70-an laaah amin amin amin

Subject : Civics
Lumayan siihhhh sebenernya, cuman aku ga baca soal soal di buku =.= goblok memang arghhh. Efek nonton ulang tahun trans tv pasti.. hhhhhh. ada beberapa soal yang aku ngasal dan ga tau. huwaaaaaaaaaaaaaaa >.< te-la-so hari terakhir malah nambah dosa yang buanyak sekali ya Allah ampuni akuuuu....
huhuhuhuhuhuhuhu pengen nangis rasanya aku di kelas.. tapi engga kejadian sih HAHA.

PASRAH DEHHHH.. semoga ajaaaaa di rapot nilainya baguuusss sekali AMIN AMIN AMIN.

huuhh.... haaaahhhh... LEPASKAN SEMUAAAAAA.
semesteran sudah selesaaaaaiiiiiii....... lihatlah hari esok (apa juga) HAHA

eh masak besok ada lomba yel yel apa juga sih maunya sekolah ini..
dikira gampang kah menyatukan kepala kepala manusia yang banyak ini hanya dalam waktu sehari kurang? gileee kapan ngafalin kapan latihannyaa...
coba ngasih lomba kalo kyk gini tuh yg ga perlu mikir.
tarik tambang kek apa lomba karaoke apa gitu lomba origami kek lomba apa gitu na yg seruuu. yel yel, seru sih tapi KURAAAAAAAANG masa juga 1 kelas dibagi 2 tim APA JUGA maunya -.-
astagaaa... ga lama kunyanyikan juga theme song pasrah.
SYUKURI APA YANG ADAAA HIDUP ADALAH ANUGRAH.. hhhhhh

AAAAAAAAAAA mana liburan ga keluar kota. Kepanggang sudah di Bontang.. the end lah.

No comments:

Post a Comment