Tuesday, December 29, 2009

Datang Dari Masa Lalu

Biarkanlah aku perlahan pergi
Berjalan tinggalkan semua lalu
Melangkah raih masa depan pasti
Bukan tuk lupakan kenangan manis

Janganlah tarik aku kembali
Karena ku tau badai menungguku
Aku takut..

Tak kuat lagi ku tahan derita
Perih sudah lama ku rasakan
Tanda seru besar telah bertengger
Mengingatkanku akan bahaya

Relakanlah aku pergi menghindar
Bukan untuk menyakiti hati kecilmu
Tapi keadaan memaksaku untuk melaju
Aku tak ingin larut dalam harapku

Kamu-adalah-serpihan-masa-laluku.
Bawalah bayangmu pergi dari hidupku..
Aku tak ingin ia tetap diam di diriku

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

I write this poem by my self. Not copying from other site.. hehe
Please comment :)

No comments:

Post a Comment