Thursday, November 5, 2009

Letih

Hellooo hellloooooooooooooooo
ketemu lagi dengan sayaaaaaaaaaa... agagaga

Hemm.. beneran deh yaa MINGGU INI kayaknya minggu terlelah deh..
Mulai dari latihan epnsi bikin slide nyiapin duta HIV terus ngurusin stand..
Fiuuuhh..

oiyaaaaaa oiyaaa.. kalo stand sama pensi kan aku udh bilang.. nah yang ini..
Teman teman ku yang tercintaaa..
Doakan aku yaaaa lolos seleksi Duta HIV/AIDS Bontang 2009
Hari Sabtu tanggal 7 November nanti, aku tes presentasi dan interview..
Doakan aku mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT amin amin amin ya robbal alamiin :D

Ups..
Maaaf ya jarang update blog. bener bener ga ada waktu buat nulis lama di depan komputer..
Sekarang aja nih sambil istirahat, padahal aku masih ada yang harus dikerjain cek-cek-cek..
Ga papalaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh curhat dulu ;b agagagaga.

OH IYAAA...
Temen temen di Bontang, dataaaaang yaaa ke SMP VIDATRA hari Jumat tanggal 6 November 2009, ada acara loooohhhh..
Ada pameran pendidikan gitu sama pentas seni. Acara dari jam 7.30 sampaaai malam haha.
Terusssss, tanggal 7 November 2009 ada acara juga di MPB.
Ada acara pentas seni kelas 9.. Tapi kalo yang ini pake tiket..
mau mau mau? datang datang datang !! hahahahaha.

Doakaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn ya teman temaaaaaaaaaaaannnn aku dan kelasku sukes
amin amin amin amiiiinnn !!

Wish the best for us..
Good luck for us..
Annnndddddddd of course for YOU too...

2 comments:

  1. waaaaah mau jadi duta HIV? keereeenn!
    terus gimana tuh kemaren interviewnya? lolos kah?

    ReplyDelete
  2. haaha iyaa..
    lolos sih sampe karantina.
    tapi aku ga juara.. jd cuma finalis aja hehehe

    ReplyDelete