Monday, November 16, 2009

Last week..

weww weewww wew berapa abad saya sudah tak mengisi ini blog? (lebai)

HELLO HELLOOOOOO i'm back everybodddyyyyy ;)
hihihihihi.

I'm gonna tell you about my last week..
Jadi minggu kemarin aku ikut karantina duta HIV Bontang tahun 2009
bagi yang ga percaya, berarti anda normal :b
HAHA.

Karantina dimulai dari minggu tanggal 8 November sampe hari Selasa pokoknya (saya lupa tanggalnya) hehehe. terus selesai karantina kita roadshow ke sekolah sekolah gitu..
Pokoknya minggu kemarin tu bener bener seru..
sampe tiba saatnya grandfinal..
hem mengecewakan sih soalnya aku ga bisa dapetin juara apa pun -.-
hiks hiks... tapi untungnya ada teman2 dan keluargaku yang bisa menghiburku.
dan pada saat malam grandfinal itu, ada 2 ujian yg ku hadapi.
pertama(x), pastinya kekecewaan itu ya..
kedua(x), aku kaget. waktu aku liat hp ada sms dari "sensor" isinya sebenernya ga penting, tapi ga tau kenapa aku ngerasa sedih-banget. alasannya kenapa kyknya ga bisa ku kasih tw deh.. takut pada baca ntar gosip lagi bermunculan.. hahahaha

tapi kesedihan itu tiba2 jadi penghiburku di esok harinya..
sesuatu yang sangat-jarang terjadi. penasaran penasaraaaaaaaaaaaaaannn??
tapi kamu kamu ga boleh tau uuuuuuuuuuu hahahaha maaf ya :b
ya walaupun kata2 yang aku harapkan dia ucapkan buat aku ga dia ucapkan, tapi itu ga penting.
yang penting "dia ada di sisiku saat aku butuh ketenangan.."

So, I just realized if I lost from this 'game' is not end of the world..
And I believe that Allah give me the best choice. I know all the reasons (maybe)
Thankyou to Allah who give me the best parent in the world and give me many best friends like them. So proud to be my self and my life ;b

And congrats for my class GOOGLE
ehhh kita juaraaaaaaaaa 1 PENSI loohhh terus juara 3 stand..
hebaaattt hebaaattt ! I'm proud to be part of google ;b hehhe

No comments:

Post a Comment