Sunday, November 29, 2009

Kurban 2009

Hello hello Assalamualaikuum..
Hihihi.

Kemarin, hari SABTU 28 November 2009 ada acara pemotongan kurban di sekolahku. Aku ikutan loh jadi panitia motong-motong daging hehehe

terus kemarin tuh rameee banget anak angkatanku Vidatra 32 gitu loh. Soal'e Pak Sholikin ngasih tuags ke kita disuruh dokumentasikan pemotongan kurban tempatnya terserah. Tapi kayaknya anak2 banyak milih yang disekolah.. Hihi tapi ada juga kok anak kelas 2 sama 1. tapi yang heboh banget pada ngerekam2 sama foto2 ya anak kelas 3 hihi seruk.

Acaranya aslinya mulai jam 8 tapi gilaaa lama banget ngaretnya. ga tau tuh guru2nya. panitianya udah nangkring2 aja. si izzan sampe sempet keliling bontang dulu katanya wah dasar nih ga ngajak ngajak (lo?) haha.

Akhirnya mulai juga terus kameraku di pinjem Fakhri hahaha asik deh di fotoin. Trus aku minta tolong bapakku juga ngerekamin yang di Al-Falah, bapakku panitia sih jadikan bisa masuk2 gitu hwahaha. makasih ya pihak pihak yang telah membantuku wakaka.

Sekolahku kurban 3 sapi, ada sapi yang gemuk tapi ada yang kurus juga. Hii aku paling geli deh sama sapi yang putih. gi manaa aja gitu rasanya ada klewer2 gitu di lehernya >.<

Terus pas udah mulai di potong rame gitu pada ngelilingin trus ada yang teriak takut gitu hihi lucu dehh. Ada yang ga tega, si arya nangis (ga tau ya beneran apa main main) hehe. Terus sapinya abis di potong masih gerak gerak AAHHH NGERI darahnya jadinya agak ke mana mana gitu hiii.. aku ngeri terus aku mundur deh.

Teruuss abis dikulitin bagian panitia nih motong motong.. langsung cek TKP aja deh gan!



Tuu aku ga bohong kan aku ikutan motong lo :b hihihi



Sebelum sapinya di potong nih. Tuh kan yang putih ada klewer2nyaa..



Awaaaass hati hati kena kapak ! hahaha tajem banget loh di asah teruuss hihi



Ini pak Sholikhin sama bu Lina.. hihi. Dagingnya segeer lohhh.. hwahaha



Na ini waktu pendistribusian. Aku ga tau daerahnya soalnya aku ga ikut. Tapi di fotonya (pake kameraku jadi aku liat) ada tulisan TELUK PANDAN pertigaan Sangata kookk jauuhhh bangeett?



Dan ini fotonya aku temukan di kameraku (?) hahaha kayaknya sih terjadi kecelakaan gitu deh. Ngeri bangeeettt yaaa sampe kayak gini.. weleh weleh.

Nah abis capek capek motong daging, kita dikasih makan hihihi. ENAK BANGET ES BUAHNYA wakakaka aku ngambil 3 kali. hwahaha.
Terus kita panitianya dapat daging setengah kilogram. Waa lumayan.. hihi.
Si Ai' nyari iga, itu dibuat apa ya? wah wah..

Terus guru2 pada ngebawa kepala sapi, itu buat apa yaaa? Kok kata bapakku di bakar terus di makan? EMANG ENAK? huweee
Sebenernya ada foto kepala sapinya sih tapi aku ngeri ga jadi deh ku upload wakakaka.

Okeee..
See yaa.. Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment