Wednesday, November 18, 2009

Autis

eww ew tadi sore tadi sore aku ikutan nimbrung gitu pas anak kelas 2 sama kelas 1 pramuka ngumpul. hahaha.
jadi pramuka mau ngadain acara jurit malam minggu.. ih seruuu ya :b hahahaha.

ingat ya acaranya hari SABTU JAM 3 PAGI eh salah JAM 3 SIANG..
hem acaranya standart sih. datang siang trus upacara trus main trus makan trus malemnya jalan jalan gitu eh jalannya ga pake mobil ga pake motor dong kita kan anak cinta lingkungan bangeeeeeeeeeeeetttzz hahahaha. jadi kita jalan dong sehat kan? ayo ayo siapa mau ikut! hehe

Terus pas lagi ngumumin barang2 yang dibawa aku dipanggil jere gitu. trus aku liat si apip megang laptop trus aku denger dia lagi nyetel lagu pas ku teliti judulnya.. EH judulnya SEPARUH JIWAKU PERGI wah ga nyangka juga ya cowok juga suka tu lagu hahaha. terus aku nyanyi gitu tapi ga konser loh yaa.. kwakwakwa..
emmm abis itu aku berniat nyari kayu buat dijadiin penyumbat gitu buat praktek fisika ide pak dji -.- wahhh aneh2 aja nih emang tugasnyaaaaa.. tapi ternyata ga ada. trus si apip ternyata ngikutin aku (film india banget) hahaha abis itu kita keluar dr belakang panggung aula menuju panggung aula.. trus aku kan nyanyi "Benar ku mencintaimu tapi tak beginii..." eh si apipnya nyauut. dia nyanyi juga "kau hianati hati ini kau curangi aku.." kwakwakwakaaaaaa..

Abis itu blablablaaa...
Singkat cerita anak kelas 1nya disuruh bubar, autisnya aku muncul deh. Karena ada anggi sih (loh) hahaha.
Tapi keceriaanku sempet hilang sedetik (bentar kaan) saat aku melihat ada sesosok wajah jelek nan buruk rupa datang menuju aula, AH KENAPA MESTI ADA DIA. malas bow. tapi tak berpengaruh kepada diriku (cieeeh).
Singkat cerita (lagi) aku sama anggi nyanyi2 separuh jiwaku pergi sambil menyilangkan tangan ke atas dan menyanyikan lagunya KD yang I'm sorry goodbye..

Pastinya tu lagu mempunyai arti yaa bagi diriku ga tau kalo anggi :b hahaha.
DAN PAS SEKALI teman teman, saat aku menyanyikan...
"maafkan ku harus pergi ku tak suka dengan ini aku tak bodoh seperti kekasihmu yang lain.. terimakasih oh tuhan kau tunjukkan siapa DIA.."
dan secara refleks aku dan anggi berbarengan nunjuk tu orang UPS hanya orang2 berlevel tinggi yang mengetahui siapa orangnya kwakwakwaaaa..

Ya ampun fir...
Kok masih kamu inget inget aja sih dia? yaiyalah NUSUK bangettt mana bisa lupa
Kenapa km ungkit2 dan bahas lagi fir? takdir. secara ga sengaja tuh..
Kalo dia benci kamu gi mana? kalo aku yang benci dia gi mana?

Dan aku mengakui,
Sometimes I have two face..
bisa manis bisa pahit. tergantung sikon. hahaha.

No comments:

Post a Comment