Sunday, October 18, 2009

Supir Baru

Hahaha dari judulnya aja udah ketauan ya aku mau cerita tentang apa..
heemm pastinya supir itu berhubungan sama kendaraan bermotor gitu kan ya? hahaha

Jadii kemarin habis dr latihan pensi, aku firzha ari rosi jalan jalan naik mobilnya ari.. haha
Asik deh di mobil cerita cerita terus teriak teriak terus ketawa ketawa terus nyanyi nyanyi
(semua aja 1 kata jadi 2 kata hahaha)

bermula dari latihan pensi si ari bawa mobil, pas berangkatnya si firzha nebeng ari. terus aku bilang sama ari aku jg nebeng dong pulangnya hahaha soalnya aku ga bawa motor tadi kan di anter bapakku gitu hahaha. terus ternyata ga langsung pulang, kita jalan-jalan dulu aahaha.

Dari rumah Ayu, kita ke mesjid dulu sholat dzuhur hahaha terus abis itu ke rumah rosi habis itu ngisi bensin habis itu ke singapuranya Bontang. Sebenernya sih cuman ada merlion 'jadi jadian' aja.
hahahaha. Terus habis itu si Ari katanya mau makan, ya udah ke La Vista aja deh kan murah tu lumayan enak juga, sogemnya besaaaaaaar hahaha.
Terus kita ke La vista deh. Wew dengan 73ribu bisa makan kenyaaaang. Kenyangku sampe malam mau tidur masih kenyang lo hebat kan :b hahaha.
Aku makan Fu Yung Hai sama es mega mendung hahaha lucu namanya.
Terus firzha makan nasgor sama jus alpukat dasar ke mana mana alpukat terus haha.
Ari makan bistik ayam sama lemon squash (gaya gitu deh sok sok barat hahaha) nah si Rosi ikut ikutan makan bistik ayam juga tapi minumnya sogem bwahahaha si Ari sama Rosi kaget banget waktu liat minumnya lumayan besar.. glek mereka langsung bilang "Ih banyak sekali. Kalo ga habis sayang nih.." hahaha

Daripada kelamaan mendingan liat foto2nya aja deh yaaa... hihihihi








No comments:

Post a Comment