Friday, October 9, 2009

Something in the sky ..







Ini bukan awan loh..

Jadi tadi aku di depan SMP ketemu mba ifah, terus aku pulang bareng.. Soalnya rumah kita kan 1 arah. Terus pas udah nyampe di depan rumah mba ifah, kan kita jalan gitu di pinggir jalan (ya iyalah masa di tengah jalan) masa bis SD tiba tiba ada di belakang kita, jadi bisnya minggir gitu na awalnya aku ga tau, tapi pas aku noleh tiba tiba muka ku udah di depan muka bis itu. Sumpah aku kaget bangeeeeetttt. Hih takutnyaaa aku..
Woiy om jelas jelas jalanan masih luas, ngapain sih ke pinggir banget. Omnya ketawa ketawa lagi pas aku kaget dengan refleks agak lari begitu. siaaaauuuulllll

Terus aku duduk di tangga depan rumahnya mba ifah terus kita ngobrol-ngobrol tentang baju barunya SMA yang kayak kaos itu. Terus ngomongi Malang gitu. Ngobrol ngobrol ngobrol, terus mba ifah bilang "Fir fir itu apa putih panjang panjang?"
Baru aku ngeliat ke atas gilaaa ada garis putih panjang gituuuu ih baguuusssss (lebaiy)
Hahahaha. Terus itu masih keliatan ujungnya gitu, terus kuperhatikan kok dia bergerak gitu, jadi makin lama makin panjang..

Terus aku pulang gitu ngambil HP buat fotoin itu. Soalnya kamera saya habis baterei belum di cas wakakak. Terus bapak pulang terus ku suruh liat atas gitu hahaha kata bapak itu mungkin asap pesawat gitu. terus aku pinjem HPnya bapakku juga ku fotoin jg hahaha terus ibuku pulang terus ku suruh juga liat ke atas katanya ibuku sudah liat drtd pas di jalan, kata ibuku mungkin itu benda luar angkasa. Soalnya katanya kmrn kmrn di TV, ada yg kayak gitu juga katanya.. Terus ku pinjam juga HPnya ibuku.

Hahahaha ku pake semua tuh HP 1 rumah buat fotoin tuh keajaiban :bb haahaha
dari semuanya, yang paling bagus punya ibuku (secaraaa megapixelsnya lebih besar dr semua HP yg ku pake hahahaha)

Jadiiii, dari luar kota Bontang adakah kalian melihat seperti gambar di atas?

2 comments:

  1. aaaa kereeenn firaaaa . itu apaa yaa ? bukan awan ya ?

    ReplyDelete
  2. bukan bet, katanya sih asap pesawat gituuuuw

    ReplyDelete