Tuesday, October 6, 2009

It's My Holiday








So, that are my pictures from my holiday.. wow so long holiday (i think)
TAPI MASIH KURANG emang manusia tuh ga pernah puas yaa..

Jadi liburan saya terasa asik ketika saya izin 1 hari hahaha. Jadi ceritanya saya belum libur tapi saya udah capcus aja ke Malang asik deh. HAHAHA. Pas mau ke bandara, buru-buru banget! emang tuh bapak ya maunya pagi-pagi katanya biar barangnya cepet masuk.. eh lama deh nunggu di bandara -.- tettt.
Terus perjalanan pun dilanjutkan, sampai di Sepinggan Balikpapan dengan selamat. Ambil bagasi terus nunggu waktu check in sebentar lalu masuk deh ruang tunggu A2 hahaha. Agak lama nunggunya, terus tempatnya ga nyaman lagi PENUH BANGET pengap tau. Terus aku ga tahan jalan-jalan deh terus pas si garuda citilink udah 'berangkat', tempat tunggunya kosong melompong tuh, duduk situ aja deh lebih adem dan nyaman.
Akhirnya dipanggil juga deh si mandala, okeee deeeeh go to Surabaya..
Sampe di Juanda langsung ambil bagasi terus nunggu carteran kijang sebentar, capcus deh ke Malang.. yip yip yip.
Di perjalanan saya pun tidur.. wahahaha.
Pas udah sampe Singosari baru bangun. hahaha. GA SABAR PENGEN EPET CEPET KE RUMAH. Dan akhirnya sampe juga hahah Alhamdulillah..

Singkat cerita, selama ramadhan saya jarang ke mall. soalnya waktu saya ke mall, aje gile pada makan semua. mana ada di Bontang kayak gini. Warung makanan pun tutup kalo di Bontang.. seet mana saya tahan. doh si ibu beli pizza hut lagi -.- gileeee semua pada makan di pizza hut aaa mama mama mamama... hhuhuhu cepet cepet deh pulang.
Terus kalo malam juga ga boleh pergi soalnya kan tarawih gitu (padahal saya di sana cuman tarawih beberapa kali aja di mesjid :b hihihi)
Terus H-1 lebaran, saya go to Ngawi -> asalnya ibu. Terus mampir di rumah temennya bapak sama ibu dulu sih.. Abis itu kita buka puasa di jalan alias di rumah makan Soponyono. Baru ke rumah mbah hehehe. Tapi asik lo rumah mbah ini di kotanya Ngawi bukan di desa. Hahaha.

Teruuuss besoknya sholat ied di depan masjid apaaa gitu di Ngawi pokoknya sholatnya di lapangan hehehe. Terus habis sholat ied, makan-makan bareng, terus nonton upin ipin haha, habis itu capcus ke Magetan -> asalnya bapak. ahaaha perjalanannya ga kerasa alias sebentar aja, palingan 1 jam-an aja. hahaha.
Di sana langsung ke petung, terus ke bendo. wiiihhh di Magetan enak banget banyak angin ga kayak di Ngawi yang panasnya sudah sama kayak Bontang.. ckckck. Hahahaha.
Terus nginep semalam di sana trus balik lagi deh ke Ngawi, nyampenya sore.
Malamnya habis maghrib, bah langsung datang tuh 1 rombongan keluarga bulek dan om. Hahaha rame bangeeeeeettt gila. yah anaknya masih kecil kecil jelas rame asiiik.. Hahahaha.

Terus paginya aku ikut ibu reunian gitu deh. emm lumayan seru gitu. banyak obrolan yang lucu, yah namanya juga udah 25 tahun ga ketemu tuh para ibu ibu dan bapak bapak. Hahahaha.
Abis itu pulang deh ke rumah mbah. Eh di rumah sepi --" ternyata pada pergi semua. Terus pas udah balik mau pergi lagi, eh aku ga dibolehin pergi sama ibu sama bapak. Katanya itu pergi ke kali gitu masa alasannnya gini "Ga usah ikut, di sana itu panas. Kotor lagi. Tambah hitam nanti" wiw perhatiaaaaaaaaaaan hahahaha.

Terus besoknya saya ke Jogja. Widiw seruu banget nih! hahaha. Perjalanannya lumayan lama.. lama banget malahan gak nyampe nyampe perasaan --" Terus aku ngelewatin tempat matinya Nurdin M Top loh asik bangettt hahaha. Rame banget di sana, cuman nge-le-wa-tin loh ga turun dari mobil saya. Wih heboh banget sampe ada orang yang megang papan tulisannya "DI SINI TEMPAT MATINYA NOERDIN M TOP" bah.. hahahaha.
Terus lama lama.. akhirnya nyampe juga.. langsung deh menuju keraton jogja. wew.. di pintu masuknya penuh banget rameee. tapi pas masuk.. emm ga seramai di pintu masuk hahaha.
Terus ya udah deh liat liat gituu terus foto foto gitu.. Abis itu ke museum kereta. Wew banyak banget ya keretanya.. lucu lucu lagi. Mana keretanya gede gede gituuuuu (lebay) hahaha.

Habis panas-panas di keraton, langsung ke Malioboro. SUMPAH YA PADAT PENUH SESAK PANAS RAMAAAAIII SEKALII ini bukan lebay tapi ini sungguh kenyataan. Saya agak susah bernafas gitu.. doh desek-desekan rek.
Keluar dari malioboro udah maghrib gitu ngeri deh ya hahahaha. Terus langsung deh ke Home Stay di daerah Palagan gitu.. Terus abis istirahat bentar terus mandi gitu, mas dhito minta makan di restaurant steak gitu dekat rumah (cieh serasa rumah sendiri :bb) hahaha.
Sudah terbaca dari luar bahwa restaurat ini PASTI mahal.. ckckck. Memang ya mas dhito ini..
Masa pas kutanya ngapain sih makan di sini kan mahal, kata dia "Anak kuliahan tu jarang makan kayak gini. Harus dimanfaatkan kalo ada kesempatan.." TETTTT. Dasar mau makan enak tapi ga mau yg tanggung-tanggung -.-

Terusss besoknya aku ke Borobudur. Hem jalannya ke Borobudur sih lancar-lancar wae, tapi pas pulangnyaaa.. macet gilaa. Pas mau ke malioboro (belum puas) lagi. Hahahaha. Keluarnya dari malioboro juga. weh mana plat-plat mobil tuh semuanya B. Eh ini beneran loh, jarang aku liat plat dari daerah jogjanya sendiri, ato dari surabaya gitu. Bah jogja dipenuhi orang-orang Jakarta nih.. Ckckck. hahahaha.
Habis dari malioboro, mas dhito minta ke amplaz. You know dia mau beli apa? cuma STARBUCKS haaaaah baguussssss... mending kek minta ke amplaz udah maghrib-maghrib gini beli sepatu kek baju beli buku yg ga ada di Malang gitu, eh sia beli starbucks --" hahaha tapi aku ikutan juga sih ;b bweee. hahahaha
habis itu capcus lagi deh ke Ngawi. habis itu besoknya aku ke Malang.

Besoknya lagi aku ke BNS. Sumpah rame banget. Memang ya liburan tuh di mana-mana selalu rame. Hutan pun rame gunung juga.. Hahaha. Yang ga rame cuma tempat pembuangan sampah.. eh rame ding, rame sampah gitu kan banyak yang mengeluarkan limbah ahahaha oke cukup saya tau garing. Hahahaha. Jadi di BNS saya cuman ke tempat lampion sama nonton di Cinema 4D. Anda tau, filmnya cuman 10 menit ngantrinya boooww 1 jam sendiri gila looohhhh hahahahaha. ya Allaaaah.. ckckck langsung ga napsu naik wahana lain. sebenernya sih yg wahana hantu hantu itu sepi, tapi mana berani saya. Hahahaha.

Singkat cerita, waktu di Malang saya habiskan buat jalan-jalan dooooong hahaha. Ih tapi sayang banget aku pengen makan Burger Bhuto tapi ternyata dianya baru buka tanggal 5 oktoberrr siauuulll aku udah balik ke Bontang itu bahkan sudah masuk sekolah T.T Ah ga seru nihhh burgernyaaaaaaaaa... mama mama mamaaaaa aku mau tinggal ndek Malang ae lah.. HAHA.
Terus selain jalan-jalan saya main UNO princess sama mba rani sama mba resti hihihi seruuu deeeeeeeccch. Terus kita webcaman gituuu hihihi terus kita nonton happy song. Hahaha. Ada temennya mba resti yang waktu itu ikut main UNO ih lucu banget deeeeh namanya Mba Andrin. Sumpah orangnya asik deh lucuuu banget mukanya juga lucu Hahahaha.

Dan tibalah waktu kepulangan saya.. Tanggal 3 Oktober jam 3. bukan siang tapi pagi. yak jam 3 PA-GI. NIICEEEEEE. Jam 3 pagi berangkat ke Surabaya naik mobil innova (nyewa) selama perjalanan aku tiduuurr hahaha bangun bangun udah nyampe surabaya seruuu ga macet :bb Hahaha terus ke kantornya Angkasapura. Terus sholat. Baru ketemu sama anak buah temennya ibu gitu. Ih asik deh kita dibantuin gitu. Eh Juanda pagi-pagi jam setengah 6 tetep rame yah -.- aku mau masuk desak-desakan gituuu.. Terus aku ketemu pak haryo, ibu nanya harga tiketnya dapat berapa ke bu haryo katanya 1juta200ribu eh bapak beli tiket di temennya ibu ini yang orang Angkasapura 530ribu hahaha ih asyiiikk yaaa. Udah airportaxnya lagi seruuuuu deh hahaha. Makasih ya om asrori makasih ya om budis ;)

Singkat ceritaaaaa, saya sampai Balikpapan terus cepet cepet ambil bagasi. Pas udah masukin bagasi untuk penerbangan selanjutnya (ceileh), kita masuk ruang tunggu. Belum sempat nunggu eh langsung ke pesawat :b Hahahaha asik deh ga usah nunggu.. Terus di pesawat ketemu Miftha, Putri, sama Jeremi.

Dan Akhirnya sampe di Bontang, eits sebelum ke rumah cak sugik dulu... wah enaknya.

It's My True Holiday.
What about youu? ^^

No comments:

Post a Comment