Saturday, September 5, 2009

Hari Jumat

Kata anak anak 1 kelas, waktu pelajaran KTK kemarin aku hiperaktif
wkwkwk

aku nyadar sih..

jadi dari awal masuk ruang ktk, aku tadarus sampe masukan. terus aku capek mau istirahat aku ngobrol bareng adi. terus aku nyuruh adi nyanyi lagunya edane tapi aku ga tau judulnya jadi aku bilang "yang ada iblis iblisnya itu lo di" baru dia nyanyi.
wkwkwk lucu banget. trus tiba tiba si rosi ikutan nyanyi juga wahahaha tapi adi ga hapal banyak jd cuman dikit. aku MAKSA (jahat ya) tapi dia ga hapal hahaha ya sudah. baru dia nyanyi lagu Vierra Bersamamu wekss suaranya BAGUS (baca : false) hahaha. sama kyk widi gitu deh ;b sorry ya HAHA.

Terus abis itu aku ngasih jurnal ke paknya. Terus aku jalan jalan keliling kelas (ga penting ya?) terus aku nengok ngengok keluar aku liat kak amsari abis itu ada bu wiwik ciye (ga nyambung)
terus abis itu aku maju ke depan kelas ngeliatin batik batik yang dipajang. aku bolak balik ngeliat namanya eh ada batiknya sinta ada rosi ada punya haikal ciyeeeeeee dipajang di depan kelas wkwkwk. yang lucu waktu aku ngeliat batiknya punya ira, judulnya na ga nahan. judulnya Batik Kribo hahaha lucu yaaa. batiknya emg kribo kribo gitu de.

Terus aku keliling keliling kelas (lagi) ngeliatin barang barang yg ada di ruang KTK itu. terus aku nagih kaset ke Josi. tapi dia LUPA terus. Lupa apa disengaja sih? setiap ditagih ga perna bawa. janjinya aja besok besok besok. uuhh --" terus dia bilang kalo dia aja tadi telat jd berangkat buru buru (ALASAN) terus aku bilang "kamu parkir di warjok kan sama pane?" terus aku pergi terus aku ngeliat mereka (anak-anak cowok) ketawa. dan ku sadari tampaknya aku salah bilang. what theeeee..... AKU SALAH NYEBUT TEMPAT krik krik sialan diketawain deh. Harusnya aku bilang di Herman aku jadi nyebut di Warjok telala. Pantes aja mereka blg "JAUH BANGET"
haha

Abis itu aku ke depan kelas lagi, tiba tibaaaa ari sang ketua kelas megang keyboard/organ aku ga tau, terus dia main lagunya d massiv - merindukanmu waw aku baru tau kalo ari bisa main keyboar. yg ku tau dia itu drummer. wew.. serba bisa ya.. SUMPAH AKU KAGET hahaha. lucu bangettt deh tangannya getar getar gitu wkwkwk.
Terus kan di kelas kita ada pacarnya si ari tuh, wew dia nangis low. hahaha.
Orangnya memang gampang tersentuh gitu si. Terus mreka juga lg ada something problem like me gitu la. Ya kita doakan aja semoga cepat bahagia kembali AMIN. hahha
POKOKNYA AKU HERAN KAGET DAN LAIN LAIN kok bisaaaaaaa sih? hahaha.

Pas si Ari lagi main gitu Pak Mathias datang. Paknya senyum senyum gitu deeh.. ngeri ;b hahaha kayaknya paknya nih lagi bahagia banget tau. Ga ada tuh hari ini marah-marah terus muka bahagia gitu. Habis paknya datang ku gangguin paknya (BOHONG) hahaha.
Aku ngeliat meja paknya dan aku menemukan pas foto paknya HAHAHA sumpah ya lucu banget kayaknya tuh foto pas dia masih muda deh. HAHAHAHA soalnya kurus gitu sekarang kaan..... (ga berani ah) HAHA. Terus pas mau ku tunjukin ke anak anak sekelas paknya bilang "EH JANGAAN" wkwkwk Luthfia aja yang ngeliat ketawa gi mana kalo sekelas ya? Makin gaduh aja ntar sekelas HAHAHHAA.
Terus ku balikin ah daripada ntar afektifku dikasih C ;b terus aku menemukan rautan pensil warna PINK di meja paknya. WAW FANTASTIS sangaaaaat eksotis. Katanya sih punya anak anak ketinggalan AHHH BOHONG aja nih paknya! hahahahaha aku tau dalam hati paknya tu mau bilang "Aduh saya malu mengakuinya. Sebenernya itu punya saya itu hadiah dari istri saya" Mungkin gitu kali ya dalam hati bapak mathias mea medo :b haha.

Terus abis itu aku ke pojokan kelas, aku ngeliat lukisan lukisan kakak kelas taun lalu. Abis itu aku ngeliat tumpukan makalah gitu pas aku liat itu makalah angkatanku. Makalah Keroncong gitu. Ah cari punyakuuuu ahhhh..
Pas aku lagi liat liat, waw nilai kelasku (yang dulu) bagus bagus lo. Ada sih yg jelek tapi banyak yang nilainya diatas 8 alhamdulillah deh..
Ku cari-cari MANA PUNYAKU eh malah nemu makalahnya dia wkwkwk.
Pas aku baca Kata Pengantarnya sumpah ya lucu sekali nah hahahaha.
Yang paling ku ingat "Jika makalah ini tidak sesuai yang diharapkan paknya, saya mohon maaf. Karena saya menyadari TIDAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA" dalam Kata Pengantar itu ada berapa kali ya kata "paknya" diulang hahaha astagaaa....
Terus pas aku liat Daftar Pustaka sekali lagi kutemukan "Buku Musik Nusantara punya paknya.." What theee HAHAHAHA.
Dan setelah ku cari-cari akhirnya ku temukan makalah punyaku yang SANGAT SEDERHANA and you know what aku dapat 87 WOW FANTASTIS yaaaaaaa.

Anda tau? Selama saya melakukan itu kelas saya itu lagi bahas tentang pensi dan stand hahaha. Jadi intinya saya tidak memperhatikan sepenuhnya. Eh tapi aku memperhatikan lo yg jelas aku taulah yg dibahas dan waktu dimintain pendapat aku ikut serta (ceilah -.-) kok hahahaha.
Jadi pas akhir akhir aku duduk tenang (BOHONG padahal kata eno aku goyang goyang gitu) mendengarkan habieb bicara. Tapi abis itu aku berdiri dan muter kelas lagi :b hahaha.
Abis itu aku berhenti dan duduk di samping izzah dan tiba tiba.....
Habieb say "FIR KAMU BIKIN NASKAH YA" What theeeeeee
Aku "MANA BISA AKU"
Habieb say "AH BISA BISAA"
Aku "GA MAU AKU. MENDINGAN AYU AJA KOORDINATORNYA AKU IKUT BANTU DEH"
Luthfia"IYA AYU AJA KAN DIA YANG PUNYA IDE" dalam hati (yessss aku ga usah ikut aja ya)
Ayu says "YA UDAH. TAPI BARENG SAMA FIRA SAMA EBY YA"
anak anak "EH BERDUA AJA"
Habieb say "KALO BERDUA SAMA SIAPA YU?"
anak anak"PASTI SAMA EBY" dalam hatiku "alhamdulillaaaaaaaaaah"
tapi ayu terdiam. abis itu dia berkata "GAMPANG LAH NANTI" wkwkwkwk
Sorry ya saya pake capslock, iseng gitu :b hahaha
Akhirnya selesai..

Dannnnnnnn disaat saat mau pulangan, inilah saat terakhirkuuu melihat kamu (e kok jd nyanyi yeksss) Tiba tiba
"FIR KAMU BUAT MUSIKALISASINYA YA"
wewwwwwwwwwwwwwwwwwwww. BANTU AKU DONG KAWAN!

No comments:

Post a Comment