Monday, August 10, 2009

Two-Tu

Huy huuuuuy.
Kembali lagi dengan Fira di sini wkwkwk.
Ah sudahlah garingz.

Eh akuuu abis ikut ESQ teens lo (bangga)
Pada tau ga ESQ itu apa?
Menurut aku, ESQitu training sebagai sarana kita buat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, yang maha Esa dan Rasulullah. Terus di ESQ juga ada pembentukan karakter diri.
Waw aku ikut 2 hari itu, asik. Di dalam hati aku berkata "Harus ada perubahan diri.." itulah kata kata yang ku ulangi. Ya semoga aja ada perubahan dari diriku. Dan yang paling ku inginkan,
"Bisakah aku jadi anak pendiam?" HAHA mustahil tampaknya.
Dan ini ada foto bersama waktu ESQ kemarin. Tapi ini cuman blokku aja. Ya ga mungkin lah ya kalo semuanya.. hahaha.

Maaf ya kalo kurang jelas, soalnya di scan. Terus foto aslinya ga seberapa bagus juga (maaf) hehe

Oke. ESQ 165 SANGAT BERKESAN. Aku mau berubaaaahh !! Amin.

Nah sekarang aku mau cerita tentang tadi pagi. Jadi tadi pagi ada Pemilihan Ketua dan Wakil OSIS periode 2009/2010. Daripada ribet ceritanya, langsung aku tampilkan saja ya gambar surat suaranya :b Hahahaha. Check this out :

Dan inilah surat suaranya. Nama-namanya ada sih sbnernya, tapi buat lebih jelasnya aja yaaa aku tambahin hehehe sekalian kelasnya deh :b
1. Izzan rasyadi (8) - Nur Safitri Setiawati (8)
2. Adji isni Ulfaidah (8) - Rahmatullah Qarib Gobel (7)
3. Arya Sura Wijaya (8) - Nicole Barcelona Widodo (7)
4. Faishal Afif Herfanda (8) - Rizal Hidayat Fadillah (7)

Ada yang kenal sama nama-nama diatas? Silahkan diambil (loh?) hahaha ga lah.
Balik lagi ke cerita..

Terus pagi tadi dari jam 7 sampe jam setengah 9 kita ngadain PEMILOS 2009/2010.
Jadi dari jam 7 sampe jam 8/kurang aku juga lupa, kita nagdain orasi sekaligus debat Ketua dan Wakil osis. Waw seruuuuu lo hahaha aku sampe gemes liatnya :b
Bener bener hidup (namanya juga manusia) hahaha.
Ya gitulah pokoknya..

Terus abis selesai orasi sama debat, langsung masuk ke TPS masing masing alias kelasnya masing masing. Hahaha kebetulan aku jaga UKS. Tapi ujung-ujungnya juga aku disuruh keliling bagiin spidol sama motret motret jadi dokumentasi. Seru juga :b
Wkwkwk. Aslinya sih aku narsis di UKS, bagus lo gambarnya (bohong). Tapi karena berhubungn itu kamera sekolah dan nanti yg transfer fotonya dri kamera itu habib, jadi ku hapuslah. Hahaha. Malu bo :bb (bongkar aib) hahaha.

Singkat cerita, kita para panitia ngitung suara di UKS. Karena aku bingung di depan laptop, jadinya Habib aja deh. hahaha aku keluar, kedinginan sih di UKS hauahaha.
Nah setelah dihitung hitung.. yang menang adalaaaaah..
NO 4 !! AFDEL (afif fadel)
hahahaha. Congratulations for number 4..
Berikan yang terbaik bagi Vidatra.. Programnya jangan itu itu saja ya..
Kuliat tadi banyak ide ide baru tuh.. Hahahaha.
SUKSES buat kaliaaan !!

Buat foto fotonya selama PEMILOS tadi, ada sih, cuman belum dapet nih..
Hehehe nanti kalo sudah ada, saya masukkan.
Sekian. Mandi dulu aahh.. Baru buka puasa nikmatnyaaaaaaaaaaaaa hahahaha :bb

Oiya, kabar baik TWITTERku berfungsi kembali. hahaha.

No comments:

Post a Comment