Saturday, August 1, 2009

First Day

Hellloooo this is First Day in August.
Hahahaha happy Saturdaaaaaaaay ;)

daaaan HAPPY BIRTHDAY NIKEN and DINDA
wish youu all the best ;) suksesss selalu ya!!

Di hari Sabtu ini, aku udah nyusun jadwal (gayanya) buat 1 hari ini.
hahaha.
Pagi jam setengah 8 Pramuka, jam 11 ke rumah niken makan makan, jam 2 ngerjain tugas bhs.ing, habis maghrib/isya mau ke bazar.

Tapi ternyataaaa Allah SWT berkata beda. Tadi pagi (jam 1-an) aku masih nonton take me out. setelah habis dan aku ngantuk juga, aku baru tidur. tapi aku ga lupa dong ya kirim sms ke nikeeeenn ;) hahaha. terus aku tidur jam 1 lebih ato hampir jam setengah 2 deh kayaknya..
rencananya bangun jam 7, tapi ter-nya-ta aku bangun jam setengah 8 -.-
haaa..
langsung deh begitu menyadarinya langsung cepat cepat mandi ga lupa gosok gigi HAHAHA.
aduh cepet cepet pake baju pake sepatu sampe ga sempet bawa bekal (karena belum nyiapin) ya udahlah apa yg ada di tas aja, minum juga sisa kemarin ;( menyedihkan HAHAHA.
mengira bahwa sampai di sekolah udah pada doa dan bersiap mau lari TER-NYA-TA astaughfirullaaah... kelas 3nya baru si hanifah, kelas 2nya baru si wiwit sama laras.
WAAAAA...
singkat cerita akhirnya latihan dimulai dan diawali dengan doa dan lari 3 putaran -,-
abis itu kita ke hutan pak ogah. we ngeri, takut salah jalan euy bawa anak orang.. ga ada pemandunya, pembodohan! ahahahaha.
terus selesai sekitar jam setengah 11 lebih..
abis itu ke adi dong beli pop ice ahuahaha.

terus jam 11 lebih aku pulang duluan, mau ke rumah niken. cepat cepat ganti baju, ganti kerudung dan tetek bengek lainnya, langsung ambil kunci motor ngenggg.. ngeengg..
hahaha dijalan aku ngeliat bu ning gonceng nisma naik motor vario merahnya WAAW haha terus di lampu merah ketemu althur. terus sampe deh di rumah niken. waw sudah ramai loooo..
teruuuss makan kue tart,makan bakso (hiks hiks tapi aku kehabisan mie), nonton transformer, tapi belum selesai aku harus pulang soalnya jam 2 anak anak mau ngerjain bahasa inggris.

TAPI ter-nya-ta..
yang datang cuman 2 orang ditambah aku 3 orang waw.... funtastic !
ya sudahlah kita kerjain aja yg kita bisa..
alhamdulillah lancar aja sih. tinggal kurang animasi aja.. bismillah pasti selesai! hehehe.
terus iseng ke rumah niken sapa tau masih ada orang..
ternyata masih ada si retno sama shani.
ya udah deh ngobrol ngobrol, baru enok dijemput. terus aku digangguin adeknya niken. huhu masak kakiku diinjek. hahahaha.
terus si shani sholat, abis itu aku nganter dia pulang terus aku go home deeeh ^^

dan sekarang aku sedang online online di depan komputerku ini..
eh iya, foto foto waktu di rumah niken tadi ada, tapi ada di facebookku.
cek album ini. tapi mohon maaf, yg belum jadi friendsku kayaknya ga bisa liat, soalnya ku setting buat 'only friends' so add me on facebook! ahahaha. linknya ada dong di samping kanan blog saya hehehe.

Dan malam ini rencanya mau jalan sama temen temen di Bazar HUT SP FPLB.
acaranya udah dari kemarin lusa sih, tepatnya hari kamis.
cuman katanya sepi banget loh!
hahaha
terus di hari terakhir nanti ada The Titans
ah kenapa sih ga yg lain? =.=
ya sudahlah.. mau mandi dulu nih.
bauk sekali HAHAHA. dadaaah.

No comments:

Post a Comment