Thursday, August 6, 2009

Di Ruang Bahasa Indonesia

Waw tadi di kelasku ada yang sneyum senyum gitu deh sepanjang pelajaran bahasa indonesia.
Jadi ceritanya Bu Wiwik, sang guru bahasa Indonesia yang asik bangetttthhzz itu lagi nerangin tentang kalimat tunggal KMS KMB KMC.

Teruuuussss pas bahas kalimat majemuk setara, Bu Wiwik bikin kalimat. Ini nih kalimatnya

Niken diberi boneka oleh Fakhri.
Niken diberi topi oleh Fakhri.


Buset langsung heboh "suit suit" FYI, ga ada provokatornya nih.. Bu Wiwik tiba tiba nulis sendiri. HAHAHA hebat ya kayak cenayang gitu deh :bb padahal kemarinnya aku bawa tulisan yg tulisannya niken fakhri hahaha kayaknya tau dari situ deh :bbb
Terus pas anak anak heboh Nikennya senyum sneyum gituuuuuuuuuuuu
Hahahaha.

Terus akhirnya jadi ngelantur ke promnya bu Wiwik gitu deh. Dulu katanya bu Wiwik tomboy, jadi ke sekolah aja pake rok. Kalo keluar pake celana. Jadi pas prom bu Wiwik minjem baju kakaknya. And bu Wiwik said

"Selama kuliah saya baru pake rok terus, setelah selesai kuliah saya jadi 'cowok' lagi hahaha"

Yak lanjoettt.
Terus kalimat ke 2 diganti, biar ga sama kata bu Wiwik.
Jadi

Amalia merasa senang dengan pemberian Aulia itu


wkwkwk.
Andk Niken said

"Amalia sama Aulia mirip ya hihi" and she's smile..
HAHAHA.

SUIT.. SUITTT..

No comments:

Post a Comment