Thursday, July 16, 2009

MOS part story

Wah maaf yaaa baru sempet update niih :D
biasalah orang sibuk gitu ya (bohong banget)
HAHAHA

Jadi ceritanya mulai dari hari Senin-Rabu kemarin tepatnya tanggal 13-15 Juli 2009, di SMP Vidatra sama SMA Vidatra ada MOS gituuu.
Nah, aku ikutan Panitia MOS buat yang SMP karena aku masih SMP (garing)
Dan mungkin karena kecapekan jadi Panmos itu, akibatnyaa siang ini aku ga masuk sekolah huahaha.
Pasti pada tauu kaan? ga mungkinlah seorang Fira bolos gitu yaaa :bbb
haahaha aku sakit. hem oke back to the topic..

MOS SMP Vidatra

Senin, 13 Juli 2009
Hari Minggu kemarinnya, ada rapat terakhir buat persiapan MOS ini. Dan Minggu itu kita juga naliin badge. Agak sebel juga kenapa name tag/badge angkatan sekarang dibuatin panitia, padahal yang ku tau, name tag/badge itu dibuat sama peserta %$#)*^ u,u okelah males debat sama "...." jadi iyain aja deh selama print bukan di rumahku dan biaya laminating ga pake duitku :b hahaha.

Terus, Senin ngumpul di Town Center. Kita udah janjian datang jam setengah 7 buat panitianya. Tapi apa? jam setengah 7 yang udah dateng malah sebagian pesertanya tapi panitia baru beberapa aja ahuahaha. Daripada buang waktu, aku sisil fakhri ngangkat meja buat administrasi. Setelah panitia lengkap, kita mulai acaranya. Yang peserta MOSnya ini absen terus duduk berdasarkan regunya. Gila, aku bingung sendiri kayak apa ini bagi tempat duduknya. Bingung juga, soalnya 1 tim LO (2 orang) itu ngawasin 3 regu. Wa wa waa.. jadi biar ga susah otomatis 3 regu itu harus deketan dong yaa.. Hahaha alhamdulillah masalah terselesaikanlah hehehe.

Habis administrasi sama tempat duduk selesai, acara dimulai dengan pembukaan terus wawasan wiyata mandala oleh Pak Siswanta terus Slide Ekskul oleh Habieb sama Daniel terus ada Tata krama pergaulan oleh Bu Darlina Hak dan Kewajiban oleh Pak Agus Budianto Save our Money oleh Bank Mega Save our Sea oleh BDC (Badak Diving Club) Save our Earth oleh Pak Agung Purwadi.
Jadi, Selama 1 hari ini FULL dengan materi. Tapi ada istirahat plus game game (garing) nya dong yaaa. HAHAHA. Terus makan siang, mereka pulang ke rumah masing-masing. Tapi untuk panitia dan beasiswa disediakan makanan. hehehe asik loo makannya nasi padang wohooo permintaan kita dikabulkan :bbb hahahaha.

Dan selama 1 hari itu, aku lebih banyak dibelakang panggung. Tau ga sih apaan kerjanya panitia di belakang panggung? hahaha. dan jawabannya : Foto Foto. HAHA bagus sekali ya :b

Selasa, 14 Juli 2009
Dan hari Selasa jadwalnya OUTBOND. Trus ngumpul di Al Kautsar.
Nah ada yang seru nih di hari ke 2. Jadi pas hari pertama kemarin, Panitia ngasih tugas buat peserta buat bikin surat cinta buat panitia. Jadi peseta putra ke panitia putri dan peserta putri ke panitia putra. HAHAHA. Jadi mereka datang langsung absen terus baris sesuai regu daaaaaan ku tagihlah surat surat mereka AHUAHAHA. Lucu sekali na amplopnya ada yang digambar angsa lagi ciuman, ada yg pake amplop warna pink ada yang pake smiley hihihi.
Terus OUTBONDnya ini kan dari Tim Bina Pandu Alam (BPA) , jadi pembukaannya dari Tim BPA, nah pas pesertanya lagi pembukaan (games) sama BPA, aku firzha vivi bukain suratnya, kita kelompokin suratnya berdasarkan tujuannya. Waw si Firzha dapat 23 kalo ga salah, si Arya dapat 13/14 surat gitu. Ckckckck. HAHAHA. Ku kira aku ga bakal dapat surat, tapiii ternyataaaaaaa aku dapet lo hahaha. Pertamanya 1 trus pas firzha lagi buka buka surat buat dia, si firzha bilang "fir ini buat kamu" haha jadi aku dapat 2 surat. Terus si Firzha sirik, aku dapat surat yg namanya ada Nugrahanya apa deh firz -,- HAHAHA. Terus si Jaya dapat berapaa surat gitu aku lupa, suratnya samaan lagi. Yang dimaksud sama di sini itu adalah amplopnya sama : bergambar sama dan berwarna sama. WARNANYA PINK LOO ! Hahahaha. Terus setelah ku lihat lihat ternyata, pengirimnya itu 1 geng semua gitu. Hahaha kenapa aku bisa bilang 1 geng? soalnya mereka punya facebook terus sering wall/foto bareng gitu. Jadilah aku tau :b (sok tau) HAHAHA.
Terus aku baca surat buat Jaya, si Jaya juga baca surat buat aku. Terus pas baca surat yg buat aku itu si Jaya senyum senyuum. Hauuuu kenapaaa ini? HAHAHA.

Nah selesai permasalahan suray menyurat, kita akhirnya nentuin surat favorit. Yang menang tuh surat buat si firzha sama surat buat si arya. namanya ga usah disebut lah yaaa :b HAHAHA.
Terus kita ke Hutan Pak Ogah buat Outbond. Aku kebagian jaga pos bareng si Firzha Apip Jaya. Kita jaga Pos "Flying People" jadi 1 regu dikasih besi besi kecil gitu, yg 1 besi dipegang 2 orang terus dinaikin 1 orang terus sampai finish (bingung? nanti deh ada fotonya) HAHA.
Terus di POS lain ada permainan kelereng, air, sama meraih cita cita gitu.
Ga usah dijelasin ya, soalnya aku juga ga tau penjelasan rincinya :b hhehehe.

Nah pas acara OUTBONDnya udah selese, jadi pas sesi games itu aku terkapar. Tiba tiba badanku rasanya ga enak, kepalaku pusing gitu. Badanku panas, hauuu kenapa ini?
Habis games selesai kita balik ke Al Kautsar lagi. Selama perjalanan ke Al Kautsar rasanya jalanku kayak melayang (emang bisa? :/) hahahaha. Sampe di Al Kautsar juga tetep ga enak, u,u kenapaaaa siih ini?
Terus kita makan Ayam goreng kremes. Pas makan itu kepalaku juga pusing gitu. heeem..
abis makan kita sholat, nah abis sholat ini aku ngerasa agak baikan. hehehe.
ceria lagi deh (bohongnyaaaaaaaa :bbb) hahaha
terus ada games "Tebak Aku" jadi aku ngasih 6 ciri ciri panitia buat ditebak. Aku ga masuk dalam ciri ciri itu, terus ciri ciri disitu juga ga ada yang mirip aku, jadi aku ga ditanyain. Eh ada ding 1 regu, tapiii salah dong yaa :b AHHAHA. Terus sialan abis ni, si apip kan dimintain tanda tangan, nah untuk ngedapetin tanda tangan itu kan ada syaratnya, syarat yg dia kasih ke regu itu adalah nembak aku sampe diterima. SIALAAAAAAAN ^*&%%#$#&@(*@() auurrgh ngapain pang. Langsung aja ku habisi waktunya (waktunya memang sudah habis dari tadi sih sebenernya :b) HAHAHA.
Terus Juaranya langsung ku umumin.

Habis games itu, aku sama si sisil bacain pemenang surat cinta itu. Hahahaha.
Seru banget deeh :>>
Habis itu kita pulang.

Rabu, 15 Juli 2009
Haru terakhir nih. Hari ini jadwalnya buat Bersih Bersih tempat ibadah. jadi yang muslim ke musholla, kristen katholik ke gereja.
Nah hari ini tuh sebenernya aku ga dibolehin ikutan, soalnya panasku 38 derajat. tapi aku maksa. Soalnya aku masih kuat (ku rasa) aku tau bakalan banyak yg ga dateng.
Dan ternyata bener aja, tau ga sih yang dateng panitianya cuman 9 dari 20 orang. WAW fantastis yaw. Jadi semuanya tuh pada sakit. Sakitnya sama lagi, demam pusing batuk pilek. WAAAAW..
Hahahaha. padahal kalo pake logika harusnya peserta yg sakit, karna mereka ikut Outbond, kita? ikut outbond aja engga hahahaha. Tapi itulah kenyataan.. Selalu diluar Logika (sok tau) HAHAHA.

terus karna aku muslim, jadi aku ikutan bersih bersih ke musholla, tapi aku keliling aja ga ikutan bersih bersih HEHEHE. jadi aku mengelilingi 3 musholla dan masjid bersama fakhri dengan perbekalan TOA handycam dan kamera.
Ahuahaha. jarak antara musholla/masjid yg 1 dengan yg lain sebenernya jauh tapi karna ada jalan tembusnya gituu jadi deket deh. Ahuahaha.
Dan selama mungkin hampir 1 jam-an kali yaaa ato 30 menit ga tau juga kita nunggu di bis karna udah ga tau mau ngapain lagi. Soalnya pas kita lihat di mesjidnya yg dikunjungi sama sasya firzha dan regunya itu ga ada orang, TERNYATAAA mereka ada di TPAnya yg notabene ada di sebelahnya. YAAA kita ga liat pang -,- HAHAHA.
Terus jam 10 kita balik ke sekolah..

Pas di sekolah, peserta MOS di kasih kuis gitu sma apak lugito, yg pertanyaannya itu ttg kehidupan sehari hari lah. Aku juga lupa apa aja soalnya.
Habis itu, aku nagdain Poling panitia. Daaaan inilah hasilnya :
Panitia tergalak : Afif
Panitia terbaik : Fira (aku) sama Sisil
Panitia teramah : Vivi
Panitia terganteng : Jaya
Panitia tercantik : Firzha
Panitia terlucu : Arya
kalo ga salah sih begitu. Aku kurang yakin tuh sama yang panitia terbaik dan teramah, takut ketuker. huehehehe.
Habis poling, aku nanya ada yang mau nampil yel yel atau engga, ternyata ada 1 regu. Langsung aja ku kasih hadiah :bb HAHAHA.
Habis itu ada pengenalan sekolah gitu, jadi mereka dibawa keliling sekolah sama panitia, tapi karna jurus menghilangku yang hebat, jadi aku ga disuruh mandu keliling sekolah huahahaha. hebat kan hebaaaat kaaan? HAHAHA.

Rabu, 15 Juli 2009 (Malam)
Malam ini ada acara pengukuhan.
Aku jadi MC sama Althur/jaya. Jadi kalo althur ga dateng diganti jaya, daaaaaan kenyataannya 2 orang manusia itu ga ada yang dateng. kalo althur dia sakit aku sudah tau.
Jayaaaa? AAAAAAAAAA kemanakaaan dirimu? Akuuu pusing naaaaaaa :( Aku harus sebel sama diaaa!
Sisil bilang "Puas sudah nanti fir kamu marahin Jaya" Hahahahaha.
Akhirnya karna sudah jam 7 lewat lebiiiiiiiih banyak (emang ada?) Aku akhirnya jadi MC sendiri.
Whaaat theee ?! emmm mana suaraku habis lagi. matilaah..
Terus pas pengucapan janji siswa, aku udah bilang kalo peserta lain ngikutin EH TAPI KOK DIEM SEMUA SIH? akhirnya sam apak adib disuruh ngulang. kepok makanya dengerin dooong pang jangan ribut sendiri muahahahaha.
terus pas bagian mars vidatra, lagunya belum siap jadi diundur AH..
terus ada pemutaran foto foto kegiatan astagaa pesertanya tuh pasti ketawa kalo ada foto yang sendiri. jadi di foto itu cuman ada 1 orang gitu. hahaha lucuk lucuk.
Terus pas ada fotonya si firzha sama wiku plu fotonya arya sama tika mereka kompak bilang "Suit.. Suit.." HAHAHA lucunyaaaa.
Dan ditengah acara si abang jayaa ini datang. tapi aku ga liat dia. aku liat dia pas aku lagi di depan mic, dia ada di belakang kursi penonton.
abis aku ke belakang panggung, si apip ngasih tau aku kalo dia habis nganter sekeluarganya ke rumah sakit yang katanya dia sakit semua. denger itu, aku ga jadi kesel ga jadi marah. kasian..
terus acara lanjuttt.. terus penutupannya yaitu Natural Band.
Abis itu selesai, terus si Jaya baru ke belakang panggung baru aku tanyain dia membela hahaha.
katanya emang bener sekeluarganya sakit, terus pas dia minta cepet sama bapaknya, bapaknya malah ngobrol jadi lama deh. ckckck. kiput duluan aku pas tau Jaya belum dateeeeng, ku kira dia ga bakal dateng.. Ih..
Ya sudalah lupakan saja. Acara sudah berakhir.. Habis itu kita foto panitia.
You know what? panitia yang dateng waktu malam pengukuha ini cuman 11 orang dari 20 orang panitia.
WAW HEBAT SEKALI YAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

*buat foto fotonya di pots berikutnya aja ya.. kayaknya ini postingan udah puanjang banget :b
Maaf kalo boseeen ;)

No comments:

Post a Comment