Thursday, July 2, 2009

LK2PG 3

Di posting "So Loong", aku janji bakal nampilin foto-foto waktu LK2PG 3 di Samarinda kemarin.
Daaaan saya telah mendapatkan foto-foto berkualitas bagus ceileh dari Kak Abhie.
Dia abwa DSLR sih kemarin..
Jadi so pasti hasil fotonya lebih bermutu daripada gambar yang dihasilkan oleh kamera digital saya.

Jadiiii, enjoy it ;)

Ini waktu upacara pembukaan ..

Ini regu Kanguru waktu lomba pionering..

kalo yang ini regu Badak

dan tentu saja ini Matahaari dooong

Matahari waktu lomba hasta karya ..

Gaya dulu dooong Gusti sama Jaya bareng hasta karya mereka..

Bener bener the cutest couple deh si Yudi sama Wawan ini. Ke mana mana selalu berdua.. haha

Adji sama laras waktu ikut Teknologi Tepat Guna

Arya sama Izzan plus tumpeng made in mereka haha

Adji sama Eninta daan tumpeng haha

Rafi P. bareng Iqbal dan tumpeng mereka..

Bindam kita kakak Yalesva yang soook sibuuuuuuuuk ahuahaha

Kanguru with Kak Adat

Pinrunya Kanguru si Althur Renold Monang ahuahaha

Ini lagi ngapain yaaa? aku ga tau.. hahaha

Uh sebeeel deh. Masak foto ceweknya sedikit sekaliii >.< borronya.
dasaaaar! masak fotonya yang paling banyak waktu lomba menu sehat aja.
ais apa itu :bbbb
hahahaha.

Maaf kalo fotonya sedikit. Aku males masukin sih :bb
hehee kalo mau lihat yang lebih banyaaaak, ada di album "LK2PG 3" di facebook ku. hihi
Komeeen yaaa ;) thankyouuuuuuuuuuu.

No comments:

Post a Comment