Friday, June 5, 2009

Examination part.2

Setelah libur hari Sabtu dan Minggu, perjuangan belum berakhir ...

#6. 1 Juni 2009
Subject : Agama
Awal di bulan Juni diisi dengan ulangan Agama Islam. Udah dikasih kisi kisi yang bakal keluar apa, jadi ga bingung mau belajar apa :bb wekwek. hahahaha.
Udah takut, karena dikasih tau di kisi kisi kalo esainya di suruh menulis arab tentang adab makan dan minum. And gotcha, bener aja esainya nomor 4 dan 5 disuruh nulis doa sebelum makan dan sesudah makan pake tulisan Arab. Waladalah, tulisan cetak aja hancur hancur, ini tulisan arab lagi, ya Allaahh semoga paknyabisa bacanya :bb hehehe.
Soal agama ada 40 pilihan ganda sama 5 esai. Merasa kesulitan waktu ngerjain esai, ah sial. tadi malam aku udah ngapalin tapi lupaaaaaaa. huaaaa. akhirnya aku ngarang :bb terus pas diinget inget lagi setelah keluar ulangan "o iya ya, kok ga ku kasih huruf 'ya' yah tadi? aaaa lupaaa" ckckckck. Yah begitulah... banyak hadist sama ayat al qurannya, pak Solikhin gitu loh :bb

#7. 2 Juni 2009
Subject : PPKN
Sebelum ulangan, kita dikasih 100 soal sama Pak Jumadi. Ngerjainnya di kertas folio tulis tangan harus rapi tidka boleh ada coretan DAN PASTINYA jangan lupa tanggal pengerjaan. iya tanggaaal jangan lupa kalo engga minus 30. gaul beuudh pokoknya :bb
hahahahaha.
Jadi, ulangan belajarnya dari 100 soal aja nih :bb hehehe. ngerinyaaaaa..
Ternyata, bener aja. Banyak soalnya dari 100 soal yang paknya kasih. Ada 45 pilihan ganda sama 5 esai (pilih 5 soal dari 12 soal) Waw.. ngerjain esainya lumayan lancar sih, pas udah selesai ngerjain esai aku baru baca "mengerjakannya dengan jawaban LENGKAPI" ya Allaah lupa, untung aja masih ada tempat buat ngasih jawaban lengkap hahahah. Pas cocok cocokan sama anak anak jawabannya, hem ternyata aku udah nemu salahh. hua :(

#8. 3 Juni 2009
Subject : Matematika
Waktu dapat soal matematika, aku ngerasa kayak pernah liat soalnya. ternyata soalnya ada yang dari soal yang aku fotokopi dari teme, cuman angkanya aja yang diganti ganti gitu. ahahaha untung aku ngerjain soaalnya hahaha.
Tapi walopun begitu aku kesusahan. Ada satu soal yang bikin aku sebel banget. ADUUUH JAWABANNYA GA KETEMU KETEMU sampe akhirnya bel juga. dan di saat bel tersebut, aku baru dapat jawabannya. Karna aku termasuk yang terakhir bareng ke-2 temen seruanganku, kita nyocokin jawaban setelah dikumpul. dari yang sudah dikumpul itu, esaiku nomor 4 salah. uh, kenapa ya? kayaknya salah ngitung deh aku -.- huhu. dan Bodohnya, waktu aku udah di rumah aku baru ingat kalo esai matematikaku BELUM dikasih nama. masyaAllaaah bodohnya fir! Dan aku berniat besok harus nemuin bu Lina.. hehehe

#7. 4 Juni 2009
Subject : Sejarah
Paling semangat waktu belajar sejarah, ga tau kenapa. hahaha. Bu Ning juga nagsih kita tuags sebelum ulangan, disuruh ngerjain 35 soal pilihan gamda sama 10 esai gitu deh dari Tifa.
Terus, pas soal sejarah dibagi, aku langsung ngerjain esainya dulu daripada nanti lupa hahah. Lancar lancar aja waktu ngerjain esai bismillah semoga bisabener smua esainya AMIN YA ROBBAL ALAMIN! hahha. terus aku ngerjain pilgan, dan perasaanku soalnya lumayan gampang (ga berarti gampang banget loh ya!) hahaha. Agak sedikit bingung sama beberapa soal. Pas cocok-cocokkan sam atemen temen, jawabannya pada beda beda. Terus kita tanya ke Bu Ning langsung, dan jawabannya Allhamdulillah jawabanku termasuk yang bener ahaha yes. Optimis dapat 9 ke ataaaas AMIIN !

and The Last ..
#8, Today, 5 Juni 2009
Subject : Biologi
Niken bilang ga ada esainya, Alhamdulillaaah seneng beuuuuudh deh aku! hahaha.
Tapi, pas liat soalnya yang tentang struktur dan jarinagn tumbuhan "AH SUSAH BANGET NIH!" ya ampun, aku ga bisa ngerjain buat soal itu. huaaa banyak yang sesuai feeling. huaa >.< style="font-style: italic;">"kalian ga dapet soal kah dari Pak Agung?" dengan secara jelas kita bilang tidak. Dan mereka bilang kalo mereka dapat 60 soal pilihan ganda dari pak Agung udah ada jawabannya dan itu semua masuk soal ulangan biologi barusan. tapi ada beberapa yang engga, tapi soal ulangan biologi tadi itu ada di soal 60 pilgan yang pak Agung kasih ke mereka. &%#)&#*^@%&@9 sebel marah benci sedih kesel jadi satu semuanyaaaa deh! aduh langsung nangissss deh aku. ga tau rasanya kayak "GILA GA ADIL BANGET SIH" setelah kita tau kalo semua kelas 8 itu dapat tuh soal KECUALI kelas 8D. dan yang membuatku menangis, aku salah 10.. (itu yang baru ketauan olehku) yang belum? yaAllaaaaah. ini sih namanya ga adil banget.
hello ga semata-mata kalo kita kelas pintar terus ga dikasih soal terus semua kelas dikasih KECUALI KELAS KITA. whaaat theee...???!!! semua kebun binatang rasanya pengen ku sebut, tapi aku tau itu ga boleh. jadi cuman bisa nangis >.< (cengeng) ah..
semoga aja nilai pelajaran lain bisa membatu rapotku jadi lebih indah. AMIN YA ROBBAL ALAMIN.

Ya Allaah..
aku tau engkau selalu memberikan yang terbaik buat hambamu.
aku minta ya Allah, jangan berikan yang terburuk buatku.
aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku dan pastinya diriku sendiri.
aku terima semua pemberianmu, asalkan itu yang terbaik bagiku yaAllah..
AMIN.
semoga aku masih punya harapan buat masuk 10 besar..

dan aku sudah tau beberapa nilai dari ulanganku
ekonomi : 83 (pilihan ganda) padahal aku udh optimis dapat 90 ke atas, kenapa hasilnya gini ? :(
bahasa inggris : 88 alhamdulillah ga dibawah 7 :DD
Fisika/kimia : 80 (kalo ga salah :bb) ga tau ini nilai kimia/fisika habis ga jelas gitu deh haha

Yah beginilah..
aku berusaha jujur.
walaupun ada yang secara ga sengaja aku ngeliat jawaban temen waktu bahasa inggris.
terus aku juga dikasih tau jawaban nomro 1 esai bahasa inggris.
hua. susah sihhh :bb

No comments:

Post a Comment