Friday, June 5, 2009

Examination part 1

Hellooo hellooo :)
waah lama tak berjumpa denganmu
hahahaha.

Maaaaf yaa teman temaan chatboxnya ga dibales, soalnya aku ga ada online blog nih :bb hihihi yaaaa sibuk gi mana gitchuw deeh yaaaa.
huahahaha. Tapi makasiiih loh ya udah mau mampir ke blogku ;)
sekarang rajin rajin yaaaa ke blogku, aku mau nulis lagi nih! haha
Jadi baru bisa ngisi blog sekarang nih :D

I want to tell you about My Second Semester Examination.

#1. 25 Mei 2009
Subject : Bahasa Indonesia
Sudah terkira kalau soalnya pasti bakal banyak paragraf wacana dan seperti itulah. hahaha.
Waktu dapat soalnya langsung liat esai dong (walaupun udah tau kalo esainya bakalan bikin surat dan bikin poster, soalnya udah dikasih tauin hahaha). Terus langsung ngerjain soal no 1. Wah bener aja langsung deh dikasih paragraf gitu deeeh. Setelah itu, ngelanjutin bikin surat plus poster. buat posternya temanya pendidikan gitu. Aduh ada kali yah aku 20 menit buat mikirin tuh mau buat poster apa, tapi ga jadi jadi. huh menyebalkan AKU TIDAK PANDAI MENGGAMBAR >.< style="font-style: italic;">Rajinlah membaca buku jika ingin pintar" nenek nenek salto juga tau. hahaha. Ngerjain poster cuman 15 menit bayangkan hasilnya seperti apa kawaaan, sungguh menyedihkan hauahaha. Terus sudah bel, yaa sudahlah saya pasrahkan. Setelah diliuar ya jelas kita langsung cocok-cocokkan jawaban, ternyata eh ternyata, di kelas -tiiiit- soal yang bakal masuk ulangan udah terlalu sering dibahas, jadi ya mereka tau gitu jawabannya. urgh, mana guru kelas -tiiit- itu yg buat soal lagi, yah pasti BENER ya kan ya dooong. sedangkan kelas kita beda gurunya, ga kayak kelasnya -tiiit- uh .. terimasajalah. SEMOGA DAPAT BAGUS YA ALLAH AMIIIN :D

#2. 26 Mei 2009
Subject : Ekonomi
Udah dikasih kisi-kisi secara terperinci doong asik yaaa.
Dapat soal langsung liat bagian belakang (esai) hahaha. Ngerjain soal ada 40 soal pingan sama berapa esai ya... aduh lupa hehehe. Terus selesai ngerjain kita semua bahas bahas soal di luar, dan ternyata aku udah menemukan salah, gara gara salah baca soal alias aku ga baca ada kata 'kecuali' di soal itu, jawabanku jadi salah. ahhh ya ampuuun dasar ga teliti, padahal udah dikoreksi juga -.- Firaaa... Fira ... ckckck.

#3. 27 Mei 2009
Subject : Bahasa Inggris
Udah ketar ketir nih, biasanya Pak Heriyanto, guru bahasa inggris, kalo buat ulangan buat semesteran itu biasanya 'agak' susah. hua bener aja deh. di pilgan aja udah ada yang bingung bingung. ku kira passive voice (pelajaran yang aku agak sedikit ga ngerti) ga bakal masuk di esai, TERNYATAAA ada di esai dan soalnya lumayan banyak. oh Ya Allaah.. yaa jadi ngerjain sebisaku, semoga ga terlalu banyak salah deh amin amiiiiiin. terus ada TTS juga, nah itu sebenernya udah pernah dijadiin kuis gitu waktu di kelas, tapi sial sekali AKU LUPA masya Allaah fir >.< dasar pelupaaaaaaaaaaa !! ya aku berharap nilainya ga dibawah 8 lah AMIN

#4. 28 Mei 2009
Subject : Geografi
Sebenernya ini pelajaran sangat menyebalkan, tapi betapa baiknya pak murhansyah, kita di kasih soal yang kemungkinan bakal keluar di ulangan Alhamdulillaaah... haha. Waktu soal dibagi, bener aja, hampir semua soal ulangannya ada di soal yang pak Murhansyah kasih, tapi kita ga yakin sama jawaban kita di soal yang paknya kasih, karna paknya ga mau bahas, dan soal itu ga ada di materi buku kita, jadi jawabnya pake insting dan perasaan gitu deeeh :bbb jadi kemungkinan salah pasti ada. Mana soal ulangannya ada bahasa inggrisnya juga lagi, wah aku ora ngerti >.< style="font-style: italic;">"Apakah yang dimaksud dengan Blooming?" Whaaat theee... ?!! aku ga tauuuu. aduh ngarang banget nih jawab esainya. Mana ada sebutkan cara cara mencegah illegal logging lagi, artinya aja aku ga seberapa ngerti. Yah berharap nilainya masih OKE dooong ! gaul, aku harus optimis laaaaah :DD

#5. 29 Mei 2009
Subject : Fisika-Kimia
Kita semua takut, nih soal bakal susah atau esai semuanya, soalnya semester 1 kemarin soalnya esai semua gitu. waw cukup mengerikan yah. ckckck.
Tapi ternyata doaku dikabulkan oleh Allah SWT , soalnya ada pilganyaaaa :DD hahaha. Dan menurutku, soalnya lumayan mudah, soalnya sudah pernah dijadiin soal ulangan harian, tapi tetep aja aku ada salah di soal yang GAMPANG BANGET. Astaughfirullah fir ga telitinya kamu >.< huhuhuhuhu. Terus agak kesusahan di soal pilgan kimianya, wah aku ga bacaaa -.- huhu. yaa kira-kira pake feeling :b hahaha. Untung esainya alhamdulillaaaah gampang TAPI, ada tapinya. Ya Ampuuuun Firaaaa kenapaaa kamu sangat pintar sekali sampe melupakan DIKETAHUInyaaa??? huaaa mau nangis rasanya :( baka berkurang banyak tuh poinnyaaa huaaa. yaa Semoga aja paknya mau berbaik hati tidak memotong nilainyaaa Amiiiin.

To be continued ..

No comments:

Post a Comment