Friday, March 6, 2009

Persami..

hey heyyy...
makasih ya buat yang udah ngisi shoutboxnya :)
hahaha

eehhh isi doooong isi dong shoutboxnyaa buat yang udh dateng ke blogku :)
makasih ya sebelumnyaaa
hihi

posting kali ini aku mau cerita tentang 2 hari yang melelahkan di lapangan KODIM seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 28 Februari-1 Maret 2009.
hihi maaf ya baru sempet posting sekarang dikarenakan ada berbagai macam hal haahahaha.

28 Februari 2009
sebelum berangkat, kita udah pusing mikirin tempat tidur kita. cuman ada 3 tenda yang siap pake, sedangkan kita ada 4 regu. waw -.-
pusing sendiri yah mikirnyaa. hahaha. terpaksa, kita pake tenda krakatau yang buesar tapi yang ga siap pake. padahal kita ga tau cara makenya loh hahaha dan itu baru dibuka dan kita baru tau bentuknya pas acaranya tanggal 28 februari itu. waw..
hem.. takut sendiri sih ga bisa diriin karena memang kita ga bisa diriin hahaha. jadi deh yang diriin kakak" SMAnya. hwahahaa dapet pahala kak insyaAllah :p
hehehe.

jadi matahari-mawar tidurnya jadi satu tenda. hem oiya FYI ada 4 regu dari vidatra yaitu Kanguru,Matahari,Badak,Mawar :D
hehe. asik yah banyaak! hwahahaha.

kita datang ke kodim itu setelah sholat dzuhur, yaaa jam 1-an siang kalo ga salah. nyampe sana udah ada yang dateng dan diriin tenda. hem bukan mau ngerendahin, tapi jujur, keadaannya beda banget kalo kita lomba di luar Bontang. apalagi diluar kalimantan. waktu lomba di Malang, aduh minder sendiri deh kita regu cewek dari Bontang -.- huf.
hahaha.
sampe sana, kita nyusun barang dan diriin tenda. oh iya, tenda krakataunya itu ternyata besar banget dan susah sekali yaah buat didiriin haha kyknya kalo ga salah yg SMA hampir 30 menit sendiri deh sampe bikin tuh tenda berdiri (ga sempurna) HAHAHA. tapi hebat loh sudah bisa diriin, kita aja ga bisa :p

oke deh langsung ajaaaaaaaa, habis makan siang&sholat ashar, kita upacara pembukaan. dri vidatra yg jadi pertugas ada ela di hymne pramuka, jaya di doa, arga shasa anggy di danton. waw banyaaaak kan! hwahahaha. oke deh YAH JAM 4 ITU PANAS SEKALIIIII LO
gila aku di depan lagi -.- krik krik astagaaa -.-
huaah. hahaha.
tapi ga papa sih ah ya ampun aku lebaiy -.-
aaaaaaaa...

oke cukup.
setelah upacara selesai, ada games. gamesnya apaaaa kawan kawaaan? taukah anda? jeng jeng jeeeeng jreng...
SEVEN UP hah tolong. sebenernya ga papa sih, cuman ya saya ngerasa dan kawan kawan saya itu garing. permainannya ga jelas dan peraturannya apalagiiii yg ngelanggar ga dikasih hukuman. apa pula lah itu -.- krik krik.
setelah itu 'games'nya jadi buat yel yel. apaa coba innalillah..
hahhaa ya sudah deh ikut aja :p

terus selesai, kita sholat maghrib tapi aku enggaaa biasaaaaa wanita..............
hahahaha.
habis sholat habis makan, ada pentas seni. karena ga siap, tampilin aja tuh yel yel. ngapaing rugi rugi latian yel yel kalo ga dipake. hem..
terus kita nampil diteriakin gitu deeeeh biasa eksis kan jadi pada ngikut nyanyi begitu HAHA.

terus kanguru tampil. waw..
hahaha

terus mawar..
terus badak..

ada videonya loh! nanti yah di akhir posting :)

oke deh lanjut. setelah pentas seni , kita tidur. aku ela tidur di tenda barang matahari, irezh hanifah tidur di tenda barang mawar, terus sisanya di tenda krakatau. haha.

dan tiba tiba...
di tengah malam saya merasakan ada "tik.. tik.. tik.." di atas tenda.
iya, betul, hujan..
hahaha. waaah, kak adat udah bilang loh kalo misalkan hujan, yang ada di tenda krakatau tuh harus pindah ke tenda dum yang kita bangun siang tadi. tapi sayang, tenda dumnya diambil regu badak. oh ohhh......
hem kayaknya bocor tuh tendanya :p
hahaha

1 Maret 2009
bener aja. paginya, ela panik (lebaiy) "fir tendanya bocor.." HAHA. matilah -.-
hah bauk. dasar krakatauuuuuu argh SMP VIDATRA BELI TENDA LAGI NAHHHHHHH!
hem....
sudahlah. ayo sholat subuh! lhoo... hahha.

sudah sholat subuh ada senam pagi. kirain pake senam pramuka, sudah semangat 45 EH apaaaaan tuh cuman gerak gerak -.- ayish. bauk!
hahaha. terima aja deh.

oke deh. makan pagi dulu lapar habis gerak gerak hwahahaha. makannya enak lo! haha ada kerangnya ndak pedes lagi :3 wee.. hahaha.
sudah sudah ah ndak jelas. oke oke, habis makan kita siap siap buat jalan jalan.
oke deeeeeeh jadi bolang sehari dulu. hahaha.
sebelum mem-bolang ria, kita dikasih materi tentang kompas.

setelah pematerinya capek kepanasan (wi ndalah om bercanda aja :p) hahahaha, pinru dipanggil. dikasih rute gitu deh. and you know you know rutenya JAUH loooo. innalillah.. sampe pelabuhan tanjung limau pang.. waw!
hahaha.
jalan jalan panas panas teriak teriak yel yel apa lagi yah yg kita lakukaan?
ais lupa mau nyanyi theme song dora hahaha :p
kenapa tak terfikirakan olehku yaaaa lagunya phineas and ferb?
yaaaahhh -.- ah cupu gitu aja lupa :p

ah sudah sudah.

sudah selesai kita membolang riaaa keliling Bontang, kita diistirahatkan di lapangan gitu deh di kompleks rudal, nonton kakak" halang rintang. sayang, kita ga bisa ikut. padahal pengen -.-
ya sudahlah sudah takdir haha apa banget deh!
terus selesai halang ritangnya, kita balik lagi ke kodim. waw, sampe sana hujan. ckckck langsung deh cepet cepet beresin tenda. selesai beresin tenda kita istirahat di pendoponya gitu deh. terus ada radionya kan disitu, jadi mereka si kakak kakak panitia siaran di situ, ada loh kakak" panitianya yang suaranya sumpah mirip banget sama vokalis ST 12 hwahahaa.
bagus loh suaranya (Y)

ini ada foto foto dan videonya.
silahkan dilihaaaaaaaaattttt.

ini loh regu mawar haha

ini loh regu badak haha

ini regu Matahari dong :D

yang ni Kanguru

Mawar-Matahari (Y)


video
ini yel yelnya matahari

video
ini yel yelnya kanguru

video
ini yel yelnya mawar

video
ini yel yelnya regu badak

No comments:

Post a Comment