Sunday, March 15, 2009

Part 2

HEY HEYY ! hihihi. ini lanjutan dari post kemarin/sebelumnya.
kemaren kan aku janji bakal nampilin foto dan video waktu kita PAMVIR (pramuka vidatra) nyuci tenda huehehe ^^

dan ini yang aku janjiin :)

ini ada foto foto waktu nyuci tenda..

amel&adji

apip&gusti 'alex' bauk hahaha

zakiah si model kita :p HAHA

aduh maksa bangeeett nah -.- (ki-ka:hanifah,ela,umi,irezh,zakiah,aku)

hahaha ga ada yang nyadar :b (ki-ka:umi,irezh,zakiah,aku)

WOW ADA DUIT MERAHNYA MEEEEN !

umi,irezh,ela,hanifah,zakiah,aku

umi,irezh,ela,hanifah,zakiah,aku. maaaf ya zakiah ketutupan :p

tidur ditengah langapan upacara haha

ada irezh WAW :b

ari beberapa detik jadi spiderman hahaha

adam nah ngapain sih di atap -.-

yudhi kamu kenapaaaa? hwahahaha

IH APIP GA BOLEH GITU !

apa nih fakhri pengangguran!

heh gayamu naaaa yud yud ! hahaha ; hanifah liat apa? haha

ini nih tenda yang kita jemur haha

yang ini, video waktu kita iseng bongkarin tas yang tergeletak tak berdaya di lapangan upacara di bawah tiang bendera. hahaha.
bagi sang empunya tas jangan maraaaaaaaaaaaaaaaahhh ya :DD
bercandaaaaa aja kok.
ga ada yang diambil kok tenang saja! huahahaha


ini tasnya Jaya doooooong


ini tasnya Ari sinta haha


ini tasnya Adam ela haha

okaaay.
semoga PRAMUKA VIDATRA TETAP KOMPAK SELALU !
hahahaaa.
semangatt semangaaat x)

No comments:

Post a Comment