Saturday, March 7, 2009

hari yang melelahkan ....

waw..
hari ini saya sedikit di rumah kawan.
hem capek pasti.
hahaha (sok sibuk :b)

oke oke.
tadi pagi, saya berencana berangkat jam 7 ke sekolah buat nyuci tenda habis dipakai kemah di kodim kemarin (baca postingan sebelumnya). tapi Allah berkata beda, saya berangkat jam 7.15 :p hahaha astaga, memang yah ngaret selalu jadi kebiasaan. hah, fir fiiiir..

sudah kiput takut kena hukuman buru buru sampe belum make sepatu dengan benar, EH TERNYATA di sekolah baru dateng beberapa butir.. innalillahi, yang nyuruh datang jam 7 aja belum ada. woooooooo minta diketok palanya :p hahaha
EY BERCANDA YAH MAIN MAAIN hahaha.

oke oke. setelah sang pemimpin sudah datang, mulailah kita mencuci tenda.
ada 4 tenda yang kita cuci, 3 tenda dum dan 1 tenda krakatau.
waw tenda krakataunya buerat banget tau! mana kotor banget lagi ada pasir pasirnya gitu.
memang sih, sejak tuh tenda kita pake di kodim, pasir pasir itu udah ada. kyknya ga pernah dicuci selama lebih dari 1 tahun deh -,- hah.
mana tendanya itu kayak ada lapisan lilin yang bikin kotor gitu nah. jadi kayaknya, percuma aja kita cuci tuh lapisan yang membuat kotor tetep ada ngga mau hilang, argh.

sudah putus asa, JEMUR SAJA SUDAH.
hahahaha.

oiya, sebenernya ada foto&videonya waktu lagi nyuci tenda, tapi belum sempat saya masukin. kamera saya masih habis batereinya, males ngecas uiy :p ahahaha
jadi liat aja ya di posting selanjutnya ^^

kita semua capek. terus masih ada sisa uang konsumsi dri acara di kodim itu, daripada terbuang :p mending dibelikan makanan mumpung capay nih :p hahaha. jadi deh beli bastino. FYI bastino itu nama tempat jualan gorengan yang sangat terkenal di kota bontang, tempatnya lumayan jauh hem JAUH BANGET sih tepatnya dari SMP VIDATRA. yang pergi ke bastino itu anak anak cowok. ga tau deh siapa :p

nunggu nunggu nunggu..
waw lama.

hem.....
manaaa mana?

jreng..
DATANG! hahahaha (ndak jelas nah fir -,-)
oke bastino sudah dataaang!
makan dulu :p hahaha ketawan deh lapernyaaaa hahaha.
terus udah selesai makan, tiba tiba ada yang bawa sisri satu keresek kuning besar.
waaaaaaaaawwww...
hihiiii. asiiiiiik :D
dapet minum :p hahaha

belum puas. yang cewek pergi ke rumah adji.
terus, pas aku udah mau pergi tiba tiba fakhri bilang
"fir nanti siang jam setengah 2 rapat rohis ya"
APA ?! ais capek mau tiduuuuuuuuuuuuur -,- huh.
tapi saya tidak boleh egois hahahaaa apa cobaaaa.
ya sudah.
intinya AYO KE RUMAH ADJI! haha
kita beli pop ice duluu..
hahaha
sudah ngadem di rumah adji, saya pulang.
nyampe rumah itu sekitar jam setengah 12 lebih lupa eh jam berapa :p
hahaha
lama yah!

terus saya ngelanjutin bikin gelang yang sampe 3 hari belum selese juga, akhirnya sekarang sudah selesaaaaaai asciiik :p
sudah lelah bikin gelang liat jam, APA JAM SETENGAH 2?
ais. mandi cepat cepat sholat dzuhur, berangkat udah mau jam 2. haha
ya sudah deeeeeeh.
datang ke sekolah bawa kunci sekolah eh kok ga bisa dibuka yah gerbangnya?
ais. balik lagi ke rumah ngambil kunci lain, loh kok ga bisa juga?
ah putus asa capek bolak balik jadi lewat gerbang samping aja yg dibuka, tapi jadinya rapatnya leseham di koridor depan ruang guru. ah padahal asik di musholla bisa dingin dingin -,-
beeezzzz. dasar bauk!

ya udah, selesai rapat, aku sasya niken ke rumah niken buat numpang sholat. abis itu kita ke rumah dewi mau main (botek lagi :p) hahaha.
nah terus di rumah dewi ada sesuatu hal yang terjadi. wahahahahaa ^^
tapi adaaaa deeeeeh :p
hihiiii astaga fir ndak jelasnya kamu iniiii -,-

habis dari rumah dewi, kita mau beli pop ice. pertama ke gusti, tapi tutup. terus ke pc 6 reformasi, tutup juga. ya udah deh beli di rumah adji (lagi) haha.
sudah habis, kita pulang ke rumah.

terus malamnya habis isya, aku janjian sama sasya mau nonton futsal. sebenernya mau sama sisil juga, cuman tiba tiba sisil diminta tolong bapaknya temenin ke kawinan di town center. hihi, sabar ya sil, dapet pahala kok :DD heheheeee.
ya udah deh, habis isya, aku jemput sasya.
terus kita ke town center GILA PENUH BUANGETTTTTT. parkirnya aja jadinya nyepit gitu deh hahaha.
terus nonton sampe pertandingan futsal cowok. babak pertama selesai kita pulang.
terus aku nganter sasya ke rumahnya, tapi habis itu ga langsung pulang.
dari jam setengah sepuluh kita ngobrol sampe jam sepuluh lebih.
hwahahaha di depan rumah lo :p
hahaha apa sih -,-

ya sudah deh.
hoahem ngantuuuk men haha.
bobo' dulu yaaaaaaw ^^

hah, krik krik.
oiya ada sesuatu yang lupa aku ceritakan.
tapi........
ah ga jadi deh takut terjadi sesuatu yang tidak saya inginkan :p

SUDAH AH
DADAAAAAAAAAHHH !

No comments:

Post a Comment