Friday, February 13, 2009

Keselamatan dan Kesehatan Kerja itu K3

hey heeey !
hihiii maaf baru sempet upload sekarang huehehehe
gi mana yach oR4nG s1BuKssZ g!tUu L0cH... hahaha
ndalaah bercanda saja ;p

jadi jadiiiii tanggal 7 Februari 2009 ya tepatnya seminggu yang laluuuuuuuuu -_-
hahaha
ada lomba ketangkasan&kekompakan pelajar
lombanya ada praktek p3k, ngerjain soal K3, seribu mata air, dan yel
dan setiap kelas wajib ngirim 2 kelompo, 1 kelompok putra 1 kelompok putri
naaaah kelas 8D dapat nama regu KALSEL buat yg cowoknya dan BALI buat yang ceweknya
keren kan BALI wuehehehee
satu kelompok ada 10 orang, dan sayaaaaaaa termasuk dalam regu BALI wuahahaha

nah kan setiap regu itu ada rutenya, KALSEL&BALI dapat rute P3k-seribu mata air-soal K3-yel yel.

pertama, kita ke pos p3k dulu, di sana kita praktek dengan soal : patah kaki dan luka di tangan. yang ajdi korban itu natalia sama resha. wahahahaha. kasian deh ;p nah ternyata, di pos itu ada ngerjain soal juga ttg p3k, akhirnya ipah&shani yang ngerjain heheeee shani kan PMR gitu looch huehehehe ;p
teruuus teruuusss alhamdulillah lancar :D
huehehe

kedua, kita ke pos seribu mata air. weseh ngeri yaaaaaaaaaa. BASAH SEMUAAAAAA. dan you know yaa you knowww, airnya bau paret huek -_-
ARGH tapi tapi pipanyaa yg bawah bolong ga ketutup.
hua oh noo! ckckck.
nah pas dilepas masa kita cuman sampe 60/50 ajaaa -____-
huaaaah :( tapi apdahal aku ngerasa udah sampe atas looh hiks hiks
lupakan sajalaah

ketigaa, kita ke tojasera buat ngerjain soal tentang K3. hehehe.
pas antri udah dibagiin soalnya, kita langsung buka soalnya, daaaaaaaaaaaaannnnn.....
jeng jereeengjereeeng....
tadam tadaam
SOAL APA INI ? berapa point yang diberikan PT Badak kepada karyawan yang melanggar rambu rambu lalu lintas? hee?
MASIH SEKOLAH KITA OM!
hahaha untung sajaaa ada Faisal Fathoni di regu cowok wahahahaha.
dya tau dooong bapaknya departement SHE-Q hihihi.

keempat dan terakhir, kita lomba yel yel wohoooooooooo asik buannnnjeeeet!
hahahahaha
kita keras looooh keraaaaas suaranya! hahahahaha
ini bisa di click ada videonya yel yel BALI

dan...
yang ini bisa di click videonya kalsel

hehe maaaf ya lewt facebook. hahahaa aku ngga punya videonya sih belom sepmat mintaa..

AND YOOOU KNOOOWWW
wohooooooooooooooooooooooooooooooo kita juara 1 looooooooooooo !
hahahahaha.
tapi yang BALI, hahaha jadi kita juara 1 di angkatan kelas 8-putri
dan KALSEL juara 3 di angkatan kelas 8-putra

and yel yel kita yg BALI dapat yel yel favorit. hahaha. padahal ga kompak gitu
ih sumpah deh jurinya baik ;p HAHAHA

ini ada foto fotonya, tapi dikit ajaaa loh. haha

charmant latte is 8d goooooooo fight fight fight!

waktu pengumuman pemenang neeeeeeh :">

to tuit yah ? hahaha

ini habis K3, lelaaaaah bow haha

No comments:

Post a Comment